Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTS Akan Berbicara di Acara UNICEF di New York

Kompas.com - 20/09/2018, 05:57 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Agenda kegiatan BTS selama di Amerika Serikat cukup padat. Selain menjalani tur Love Yourself, boyband K-pop itu dijadwalkan menjadi bintang tamu sejumlah acara.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (20/9/2018), BTS akan menghadiri di salah satu acara Majelis Umum PBB di New York pada 24 September mendatang.

Acara itu adalah peluncuran "Generation Unlimited", program UNICEF dan PBB yang bertujuan meningkatkan kesempatan dan investasi bagi anak-anak dan kaum muda dari usia 10 hingga 24 tahun.

BTS disebut akan mendapat kesempatan berbicara di depan sejumlah pejabat PBB seperti Sekjen Antonio Guteres, Direktur Eksekutif UN Children Fun dan UNICEF Henrietta H Fore serta Ibu Negara Korea Selatan Kim Jung Sook.

Selama ini BTS bekerja sama dengan UNICEF dalam kampanye "Love Myself" yang diluncurkan pada Oktober 2017. Hingga Juni 2018, kampanye antikekerasan ini berhasil mengumpulkan dana hingga lebih dari 1 juta dollar AS.

Selain menghadiri acara tersebut, BTS juga dijadwalkan menjadi bintang tamu program "Good Morning America", pada 26 September.

Pada kesempatan itu, BTS tampil secara live di Times Square di New York City. "Good Morning America" merupakan program populer dari stasiun televisi ABC dan ditayangkan setiap hari dari pukul 07.00 hingga 09.00 waktu setempat.

Sehari sebelumnya, 25 September, BTS akan menjadi bintang tamu acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" yang juga disiarkan dari New York.

Baca juga: BTS, Artis Pertama dari Korea yang Jadi Nomine American Music Awards

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com