BTS Akan Berbicara di Acara UNICEF di New York

Kompas.com - 20/09/2018, 05:57 WIB
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Agenda kegiatan BTS selama di Amerika Serikat cukup padat. Selain menjalani tur Love Yourself, boyband K-pop itu dijadwalkan menjadi bintang tamu sejumlah acara.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (20/9/2018), BTS akan menghadiri di salah satu acara Majelis Umum PBB di New York pada 24 September mendatang.

Acara itu adalah peluncuran "Generation Unlimited", program UNICEF dan PBB yang bertujuan meningkatkan kesempatan dan investasi bagi anak-anak dan kaum muda dari usia 10 hingga 24 tahun.

BTS disebut akan mendapat kesempatan berbicara di depan sejumlah pejabat PBB seperti Sekjen Antonio Guteres, Direktur Eksekutif UN Children Fun dan UNICEF Henrietta H Fore serta Ibu Negara Korea Selatan Kim Jung Sook.

Selama ini BTS bekerja sama dengan UNICEF dalam kampanye "Love Myself" yang diluncurkan pada Oktober 2017. Hingga Juni 2018, kampanye antikekerasan ini berhasil mengumpulkan dana hingga lebih dari 1 juta dollar AS.

Selain menghadiri acara tersebut, BTS juga dijadwalkan menjadi bintang tamu program "Good Morning America", pada 26 September.

Pada kesempatan itu, BTS tampil secara live di Times Square di New York City. "Good Morning America" merupakan program populer dari stasiun televisi ABC dan ditayangkan setiap hari dari pukul 07.00 hingga 09.00 waktu setempat.

Sehari sebelumnya, 25 September, BTS akan menjadi bintang tamu acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" yang juga disiarkan dari New York.

Baca juga: BTS, Artis Pertama dari Korea yang Jadi Nomine American Music Awards

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.