Yura Yunita Anggap Ibunya Punya Andil Besar dalam Album Terbaru

Kompas.com - 20/09/2018, 11:45 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Yura Yunita akhirnya merilis album terbaru berjudul Merakit. Menurut Yura, dalam album ini ibunya berperan besar hampir di hampir tiap proses yang ada.

"Proses pembuatan album itu ups and downs-nya banyak banget dan tanpa ibu aku enggak tahu deh kayak gimana," ucap Yura saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018).

Yura mengaku ibunya selalu menemaninya melewati masa-masa sulit dalam proses pembuatan album ini.

"Dia menguatkan proses perjalanan album ini. Aku pernah merasa dihalangi, dirintangi, pernah dikungkung dan dua tahun akhirnya lepas dari fase terburuk itu. Ya ibu yang membantu," ungkap perempuan berusia 27 tahun ini.

Atas hal itu pula, Yura mengaku, album terbarunya yang diberi nama Merakit.

"Itu kan prosesnya seperti mengumpulkan satu-satu diselesaikan, ditali, sampai akhirnya jadi rakit. Itu sangat susah," ungkap Yura.

"Yang paling sulit adalah memaafkan dan berdamai dengan diri sendiri," imbuh Yura.

Baca juga: Rilis Album Fisik Beri Kepuasan Tersendiri bagi Yura Yunita

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.