Yura Yunita Tak Nyaman Pakai High Heels

Kompas.com - 20/09/2018, 12:48 WIB
Penyanyi solo Yura Yunita saat ditemui dalam jumpa pers AMI Awards ke 21 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi solo Yura Yunita saat ditemui dalam jumpa pers AMI Awards ke 21 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Yura Yunita tak pernah menggunakan sepatu high heels, baik dalam keseharian maupun saat tampil. Menurut Yura, ia merasa tak nyaman menggunakan sepatu dengan sol yang tinggi tersebut.

"Aku suka boots, sneakers, enggak pakai high heels. Ribet saja," ucap Yura saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018).

Yura mengaku bahwa ia lebih menyukai sepatu daripada baju. Bahkan ia pernah menghabiskan Rp 20 juta untuk membeli sepatu.

Lanjut Yura, ia tak pernah membatasi diri untuk membeli keperluan fashion. Selama menyukainya, Yura akan membeli barang tersebut.

"Dan kebetulan pas dengan pekerjaan aku jadi belanja itu bisa bikin happy," ungkap Yura.

Baca juga: Yura Yunita Anggap Ibunya Punya Andil Besar dalam Album Terbaru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.