Ngopi Bareng Cokelat di Bentara Budaya Jakarta

Kompas.com - 20/09/2018, 22:09 WIB
Penampilan grup band Cokelat menghibur sejumlah penonton di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (20/09/2018). Band yang telah berdiri sejak 1996 ini tampil dalam rangka peluncuran singel terbarunya berjudul Peralihan Hati. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIPenampilan grup band Cokelat menghibur sejumlah penonton di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (20/09/2018). Band yang telah berdiri sejak 1996 ini tampil dalam rangka peluncuran singel terbarunya berjudul Peralihan Hati.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Cokelat menghibur penonton di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018). Mengusung tema "Ngopi Bareng Cokelat", band asal Bandung ini sukses menghangatkan malam bersama penonton.

Penampilan band yang kini beranggotakan Edwin Marshal Sjarif (gitar), Ronny Febry Nugroho (bas), Jackline Rossy (vokal), dan Axel Andaviar (drum) ini sempat tertunda karena diguyur hujan.

Kendati demikian, penonton yang telah memenuhi lokasi acara tetap setia menanti penampilan band yang sudah berdiri selama 22 tahun ini.

Baca juga: Band Cokelat Coba Hal Baru lewat Peralihan Hati

Penampilan Cokelat diawali dengan pertunjukan monolog. Tak lama berselang, para personel Cokelat naik ke panggung dan disambut antusias oleh penonton. Lagu "Segitiga" dipilih menjadi sajian pembuka penampilan mereka.

"Sudah pada ngopi belum nih yang hadir?" ucap Jackline menyapa penonton.

"Acaranya kita malam ini di Bentara Budaya Jakarta itu 'Ngopi Bareng Cokelat', jadi jangan sampai kita enggak ngopi," sahut Edwin menimpali.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah itu Cokelat melanjutkan penampilan dengan lagu "Luka Lama" dan "Jauh". Tak lupa singel terbaru mereka, "Peralihan Hati", turut dinyanyikan.

Total ada tujuh lagu dibawakan oleh Cokelat. Penampilan pun ditutup dengan medley lagu-lagu nasional  "Tanah Airku", "Satu Nusa Satu Bangsa" serta "Gebyar-gebyar" milik Gombloh, dan "Bendera".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.