Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Kocak Saat Syahrini Menyapa Deretan Penonton Rp 25 Juta

Kompas.com - 21/09/2018, 08:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Konser tunggal Syahrini yang bertajuk "Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa" di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam, diwarnai banyak momen lucu.

Salah satunya ketika Syahrini menyapa para penonton pembeli tiket Rp 25 juta yang duduk di deretan kursi paling depan.

Pelantun "Seperti Itu" ini membuka konser dengan tiga lagu, lalu menyapa para penonton. Setelah itu, secara khusus Syahrini mengucapkan sapaan yang mengundang tawa.

"Saya tahu konser ini banyak yang nyinyir. Begitu dilayangkan harga Rp 25 juta, 'konser apaan itu Syahrini?' Tapi dibayar juga kaaan...," katanya yang disambut sorak-sorai.

"Makanya, saya mau menyapa yang para duduk di depan yang bayar (tiket) Rp 25 juta. Pasti orang kaya ini kaaan, he-he-he. Selamat malam Koko-koko, Cici-cici. Terlihat dari mukanya duit semua," ujar Syahrini dengan nada bercanda.

Sontak penonton yang lain tertawa sambil bersorak-sorak. Syahrini juga tak lupa menyapa para pembeli tiket konsernya yang kategori Hot Seat dengan harga Rp 15 juta.

"Temen-temen artis yang duduk di 15 juta, terima kasih banyak. Banyak uang kalian ya, hmm, terima  kasih Ayu Dewi, ha-ha-ha," kata Syahrini yang lagi-lagi mengundang gelak tawa.

"Selamat  malam juga artis-artis yang di sana, ada Nassar, Zaskia Gotik, Soimah, Denny Cagur," ujarnya lagi lalu membawakan lagu "Jangan Memilih Aku" berduet dengan Rendy Pandugo.

Baca juga: Syahrini Unjuk Kebolehan Berjoget Dangdut dan Berdansa Salsa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com