Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Beri Cincin Emas 24 Karat untuk Pembeli Tiket Incess Seat

Kompas.com - 20/09/2018, 19:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini akhirnya membocorkan isi kotak cinderamata spesial untuk pembeli tiket Incess Seat (Rp 25 juta) dan Hot Seat (Rp 15 juta) konsernya.

Jelang konser tunggalnya yang bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatuliatiwa hari ini, Kamis (20/9/2018), Syahrini mengungkap bahwa salah satu isi kotak itu ada cincin emas 24 karat.

"Kan sering tanya, apa sih isi daripada tiket Rp 25 juta? Apa ya kan? Ini ada boks Incess Syahrini dengan logo saya SYR. Sabar, tahan oke, sudah siap? Jadi isinya selain disambut dengan suguhan awal yang manja, di antaranya penonton akan membawa pulang ini dia kita lihat...," kata Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis sore

"Isinya ya ada emas 24 karat, cincin dari saya. Emas asli ya 24 karat. Berapa gramnya silakan timbang sendiri, he he he," tambahnya.

Baca juga: Tiket Konser Syahrini dari Semua Kelas Sudah Habis Terjual

Perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Incess itu membuka sebuah kota merah berbentuk hati, kemudian tampaklah cincin berhias permata bertengger di sana.

"Ini seperti acara perkawinan. Mungkin sudah tanda-tanda (akan menikah). Aamiin ya pemirsa, he he he," ujarnya lagi.

Selain cincin, kotak hitam itu juga berisi beberapa merchandise berupa parfume Syahrini, syal yang juga produk Syahrini, topi putih bertuliskan "SYR", dan sejumlah produk kosmetik.

"Ini box-nya sangat ekslusif dan ini paling berharga, ini tandamata daripada Syahrini untuk mereka. Ucapan terima kasih sudah pasti," kata Syahrini.

Ada 23 pembeli tiket Incess Seat yang akan mendapatkan kotak istimewa tersebut. Selain itu, 25 pembeli tiket Hot Seat seharga Rp 15 juga bakal memperoleh kotak cinderamata yang sama.

Baca juga: Kemas Komedi dalam Konsernya, Syahrini Gandeng Joshua Suherman dan Kawan-kawan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com