Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Proses Cerai Sudah Berjalan, Angel Lelga Tak Mau Banyak Bicara

Kompas.com - 21/09/2018, 11:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyanyi Angel Lelga mengatakan ia enggan membahas perceraiannya dengan Vicky Prasetyo karena itu ia tidak akan berbicara dengan media tentang hal itu.

Hal itu dinyatakan Angel melalui unggahan dalam akun instagramnya Kamis (20/9/2018).

"Untuk semua media saya mohon maaf tdk bisa menemui kalian saya sgt menghargai awak media dan saya tdk bisa menerima undangan bintang tamu apapun untuk membicarakan keputusan saya yang sudah bulat ingin mengakhiri semua ini," tulis Angel

"Biar putusnya pengadilan berjalan lancar dan saya pribadi tdk ada tuntutan apapun..," sambungnya.

Vicky Prasetyo diketahui telah mengajukan perceraian atas Angel Lelga di pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (20/9/2018).

Angel juga mengungkapkan alasannya mengizinkan Vicky Prasetyo mengajukan permohonan cerai atasnya. Angel tengah sibuk mempersiapkan diri untuk melanjutkan karier dalam bidang politik.

"Assalamualaikum...? lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan... di karenakan pencalonan saya.," tambahnya.

Baca juga: Angel Lelga Beri Izin Vicky Prasetyo Ajukan Permohonan Cerai

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com