Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Prasetyo Ungkap Penyebab Perpisahannya dengan Angel Lelga

Kompas.com - 20/09/2018, 16:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Vicky Praestyo mengungkapkan penyebab perceraiannya dengan Angel Lelga. Vicky merasa gagal menjadi kepala rumah tangga dalam pernikahannya dengan Angel.

Hal itu diungkapkan Vicky saat ditemui usai mengajukan permohonan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (20/9/2018).

"Namanya rumah tangga pasti ada sesuatu yang tidak berkembang dengan sendirinya. Ya lebih kepada mungkin Angel hidup dengan prinsipnya," kata Vicky.

"Mungkin saya gagal jadi pemenang di rumah saya sendiri sebagai kepala keluarga. Mungkin ada sesuatu kan kita coba berjalan pelan-pelan, kita awal kenal, kita memberanikan diri untuk menikah, dari anak-anak yang semakin dekat kan semua pasti butuh proses sampe saat ini," sambungnya.

Setelah delapan bulan membangun rumah tangga, Vicky akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan dengan Angel.

Vicky juga berharap, Angel mendapatkan pria yang lebih baik dari dirinya.

"Dan yang pasti saya mundur dengan segala hormat saya, dengan segala kasih sayang saya dengan Angel, dengan segala macam hal yang dari awal mau nikah mungkin banyak rintangan," tutur Vicky.

"Semoga dengan keputusan ini Angel Lelga bisa mendapat jodoh yang lebih baik," tambahnya.

Kabar rumah tangga Vicky dan Angel bermula ketika Vicky mengumumkan perpisahannya dengan sang istri, Angel Lelga di akun Instagram-nya.

Awalnya, Vicky mengunggah foto dirinya bersama Angel Lelga dan anak-anaknya. Di kolom keterangan Vicky memohon pada Tuhan untuk menyelamatkan rumah tangganya.

"Ya Allah selamatkan Rumah Tangga kami dari orang2 yg mau menghancurkan ...Tapi jika memangsemua sudah Takdir NYA hamba ikhlas menjadikan semua sebagai pembelajaran hidup ....Aamiin Allah huma aamiin..," tulis Vicky seperti dikutip Kompas.com, Rabu (19/8/2018).

Baca juga: Menangis, Vicky Prasetyo Ajukan Permohonan Cerai Atas Angel Lelga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com