Puaskah Pembeli Incess Seat Seharga Rp 25 Juta dengan Konser Syahrini?

Kompas.com - 21/09/2018, 11:21 WIB
Penampilan penyanyi Syahrini pada konsernya yang bertajuk Journey of Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9/2018). 19 lagu dibawakan saat Konser tersebut yang merupakan perayaan 10 tahun kiprah Syahrini di dunia musik. MAULANA MAHARDHIKAPenampilan penyanyi Syahrini pada konsernya yang bertajuk Journey of Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9/2018). 19 lagu dibawakan saat Konser tersebut yang merupakan perayaan 10 tahun kiprah Syahrini di dunia musik.

JAKARTA, KOMPAS.com — Harga Rp 25 juta untuk Incess Seat pada konser tunggal Syahrini sudah menjadi buah bibir sejak awal. Penyebabnya, harganya sama dengan tiket termahal konser Celine Dion di Indonesia.

Kini, konser bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa itu sudah selesai digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam.

Lantas, puaskah para penonton pembeli tiket kategori Incess Seat itu? Apakah suguhan Syahrini sepadan dengan uang yang mereka keluarkan?

Seorang penata rias bernama Rizal Azru membuat pengakuan. Ia mengaku puas dengan konser itu.

"Saya beli yang Rp 25 juta. Worth it. Karena memang mengesankan dari konsepnya, dari bajunya. Kalau menurut aku ya worth it-lah. Kalau begitu memang harus beli Rp 25 juta. Duduk paling depan itu kami lebih puas saja," kata Rizal.

Selain itu, ia dan penonton Incess Seat lain juga mendapatkan fasilitas lebih. Mereka mendapat pintu khusus, tak perlu mengantre, dan mendapatkan sajian camilan dan minuman yang bisa disantap sebelum dan sesudah konser.

"Kami juga dapat meet and greet, bisa dapat foto dengan Syahrini di belakang panggung," ucapnya.

Tak cukup itu saja, Rizal dan pembeli tiket Rp 25 juta lain juga mendapatkan kotak berisi cinderamata mewah.

"Ini boksnya ada. Ow, ada make up Lakme, ada cincin. Coba kita lihat cincinnya, wow keren. Mungkin ini bener-bener berlian kecil. Mudah-mudahan ya, cantik, seperti yang Syahrini pakai bling-bling," kata Rizal sambil menunjukkan isi merchandise-nya.

Perasaan yang sama juga dirasakan Linda, pengusaha yang membeli tiket seharga Rp 25 juta.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X