Glenn Fredly Tak Bisa Berkata-kata Gara-gara Godaan Syahrini

Kompas.com - 21/09/2018, 12:52 WIB
Penampilan penyanyi Syahrini pada konsernya yang bertajuk Journey of Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9/2018). 19 lagu dibawakan saat Konser tersebut yang merupakan perayaan 10 tahun kiprah Syahrini di dunia musik. MAULANA MAHARDHIKAPenampilan penyanyi Syahrini pada konsernya yang bertajuk Journey of Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9/2018). 19 lagu dibawakan saat Konser tersebut yang merupakan perayaan 10 tahun kiprah Syahrini di dunia musik.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Konser tunggal Syahrini kedatangan dua penyanyi kawakan Indonesia, Glenn Fredly dan Tompi. Tak hanya berkolaborasi, mereka juga saling melempar canda. Syahrini bahkan menggoda Glenn Fredly sampai-sampai Glenn tak bisa berkata-kata.

Berawal dari Tompi yang mengatakan bahwa Glenn biasanya membuat lagu setelah patah hati. Lontaran canda itu lalu disambut Syahrini dengan menyanyikan bait pertama lagu "Januari".

"Jangan, jangan yang itu. Hatinya masih luka," ujar Tompi yang membuat penonton tertawa.

"Oh. 'Mari bercinta, mari bercinta. Mari semua dansa denganku'. Itu Aura Kasih," kata Syahrini sambil meliuk-liukkan tubuhnya.

"Gila, sebut merek ya," kata Tompi.

Baca juga: Singgung soal Suntik, Tompi Bikin Syahrini Sewot di Panggung

Kali ini, para penonton terdengar terbahak-bahak. Glenn yang menjadi objek candaan hanya bisa tertawa, karena selalu gagal menyelip di antara duet Syahrini dan Tompi.

"Enggak, kan itu teman saya juga. Kebetulan berhalangan hadir. Sibuk," ucap Syahrini lagi dengan gaya manja khasnya.

"Iya tadi titip salam katanya. Maksudnya dancer-nya Syahrini," ujar Glenn yang akhirnya bisa membalas candaan dua rekannya itu. Mendengar jawaban Glenn, para penonton lagi-lagi tertawa.

Baca juga: Sedang Konser, Syahrini Cuek Ganti Baju di Panggung



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X