Ayu Dewi Tak Pernah Lihat Luna Maya Sedih sejak Putus dari Reino Barack

Kompas.com - 21/09/2018, 19:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ayu Dewi mengatakan, ia tak pernah sekali pun melihat sahabatnya aktris Luna Maya menangis sejak putus dari Reino Barack.

Hubungan Luna dan Reino yang sudah terjalin lima tahun kandas sebulan lalu.

"Ya pokoknya setiap kami ketemu dia ya jadi Luna Maya, enggak pernah lihat dia nangis," ucap Ayu dalam wawancara di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam.

"Kemarin juga ketemuan, kami main bareng, ngobrol baik-baik aja kok. Tapi kami enggak tahu isi hatinya," tambah ibu dua anak itu.

Di mata Ayu, Luna adalah perempuan kuat. Sahabatnya itu, lanjut Ayu, bisa dalam menghadapi setiap masalah dengan sikap dewasa.

"Ya dia mah kalau saya bilang wanita terkuat, yang pernah saya kenal. The strongest woman I've ever known. Kalau orang dewasa mungkin paham, kalau ada temen, gimana harus bersikap," ucap Ayu.

Di luar itu, Ayu mengatakan bahwa meski Luna dan Reino sudah putus, hubungan pertemanannya dengan mantan kekasih sahabatmya itu tetap baik. Hal itu dibenarkan kawannya, penyiar radio Iwet Ramadhan.

"Kami sebelahan kok (duduk dengan Reino di konser Syahrini). Baik-baik aja, ketawa-ketawa aja. Ngobrolin Incess tadi," ujar Iwet.

"Kalau aku tadi ngobrol di sebelahnya Reino tuh ngebahas soal gila ya, keren banget dia. Reino bilang, gue baru pertama kali lihat dia nyanyi secara langsung. Kami ketawa bahas lawakannya Incess," sambungnya.

Sepekan lalu, aktris Luna Maya menuliskan permintaan maaf kepada Reino sambil mengunggah 10 foto kebersamaan mereka di akun Instagram-nya. Ia juga menyinggung tentang hubungan mereka yang sudah berjalan lima tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.