Agnez Mo Sangat Puas dengan Hasil Kolaborasinya dengan Chris Brown

Kompas.com - 22/09/2018, 11:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo baru saja berkolaborasi dengan penyanyi R&B Amerika Chris Brown lewat lagu "Overdose". Lagu yang disutradarai oleh Agnez ini berhasil menduduki beberapa tangga lagu internasional.

Agnez mengaku puas dengan hasil tersebut. Ia juga merasakan serunya proses produksi lagu berdurasi lima menit tujuh detik tersebut.

"Mungkin karena prosesnya kan sudah diatur sedemikian rupa ya, terus kan kami berdua artis bukan selebritas, jadi kita kolaborasinya memang untuk menyajikan karya sebaik mungkin," ucap Agnez saat ditemui dalam acara private party salah satu produk perawatan rambut di SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018) malam.

Baca juga: Agnez Mo Tak Mau Setengah-setengah dalam Berkarya

Menurut Agnez, penampilannya dan Chris Brown dalam video klip lagu "Overdose" tersaji dengan baik, karena mereka berdua memiliki pemahaman yang sama.

"Itu yang buat saya sama dia (Chris Brown) connect, jadi fokus sama tariannya dan tampilannya, dan yang terpenting fokus sama hasilnya," ucap Agnez.

Agnez mengaku tak menyangka dan berterima kasih pada seluruh penikmat musik atas apresiasinya terhadap lagu tersebut.

"Ya seru, bagus banget (apresiasi), tampilannya bagus banget, fans-fans saya, fans- fans baru saya, banyak (jadi) tren juga di banyak negara, di Eropa, di Afrika juga," seru Agnez.

Dengan pencapaian tersebut, penyanyi berusia 32 tahun ini mengaku mendapatkan pujian untuk usaha dan kerja kerasnya selama ini.

"Ya bersyukur saja. Di keluarga saya dipuji karena effort-nya bukan karena saya menang awardnya saja, makanya mindset saya dari dulu yang saya bangun itu effort-nya," ungkap Agnez.

Baca juga: Agnez Mo: Apapun Hasilnya yang Penting Berusaha Dulu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.