Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce Kenakan Imitasi Sepatu yang Didesain Kanye West?

Kompas.com - 23/09/2018, 09:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber People

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini, sepatu penyanyi Beyonce menjadi sorotan karena rapper Kanye West salah menduga merek sepatu itu.

Semua berawal dari akun Instagram rapper Kanye  West pada Kamis (19/9/2018), yang memajang foto Beyonce dan JAY-Z dengan keterangan "famleeeeee".

Penggemar kemudian menganggap alasan Kanye tiba-tiba memajang foto Beyoncé dan JAY-Z adalah karena Beyonce mengenakan sepatu Yeezy Season 6 PVC Wedges seharga 850 dollar AS atau Yeezy Season 5 PVC Mules in Clear seharga 650 Dolar AS.

Yeezy merupakan produk kerja sama antara Kanye dengan Adidas Originals.

Orang-orang pun menilai West, Beyoncé, dan JAY-Z sudah mengakhiri perseteruan di antara mereka karena Beyonce mengenakan sepatu yang didesain West.

Rupanya Kanye West salah sangka. Beyonce tak mengenakan Yeezy. Sepasang sepatu itu hanya mirip atau terinspirasi dari desain Yeezy dan merupakan produk Public Desire yang dijual dengan harga 49,99 dollar AS.

Public Desire menegaskan itu melalui akun Instagram @publicdesire dengan berbagi foto yang sama dengan judul, “gaya sebenarnya Cop Queen Bey di PD. Tertulis dalam keterangan bahwa sepatu bernama “MALIBOO.”

Tak jelas apakah Kanye mengira sepatu Beyoncé untuk Yeezy, tetapi desain sepatu itu sangat mirip dengan Yeezy. Bedanya hanya dua tonjolan besi kecil di belakang sepatu itu dan harganya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

famleeeeee

A post shared by ye (@kanyewest) on Sep 20, 2018 at 11:50am PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com