Beyonce Kenakan Imitasi Sepatu yang Didesain Kanye West?

Kompas.com - 23/09/2018, 09:35 WIB
Beyonce tampil di panggung 2018 Coachella Valley Music And Arts Festival Weekend 1 di Empire Polo Field, Indio, California, pada 14 April 2018. Kevin Winter/Getty Images for Coachella/AFPBeyonce tampil di panggung 2018 Coachella Valley Music And Arts Festival Weekend 1 di Empire Polo Field, Indio, California, pada 14 April 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini, sepatu penyanyi Beyonce menjadi sorotan karena rapper Kanye West salah menduga merek sepatu itu.

Semua berawal dari akun Instagram rapper Kanye  West pada Kamis (19/9/2018), yang memajang foto Beyonce dan JAY-Z dengan keterangan "famleeeeee".

Penggemar kemudian menganggap alasan Kanye tiba-tiba memajang foto Beyoncé dan JAY-Z adalah karena Beyonce mengenakan sepatu Yeezy Season 6 PVC Wedges seharga 850 dollar AS atau Yeezy Season 5 PVC Mules in Clear seharga 650 Dolar AS.

Yeezy merupakan produk kerja sama antara Kanye dengan Adidas Originals.

Orang-orang pun menilai West, Beyoncé, dan JAY-Z sudah mengakhiri perseteruan di antara mereka karena Beyonce mengenakan sepatu yang didesain West.

Rupanya Kanye West salah sangka. Beyonce tak mengenakan Yeezy. Sepasang sepatu itu hanya mirip atau terinspirasi dari desain Yeezy dan merupakan produk Public Desire yang dijual dengan harga 49,99 dollar AS.

Public Desire menegaskan itu melalui akun Instagram @publicdesire dengan berbagi foto yang sama dengan judul, “gaya sebenarnya Cop Queen Bey di PD. Tertulis dalam keterangan bahwa sepatu bernama “MALIBOO.”

Tak jelas apakah Kanye mengira sepatu Beyoncé untuk Yeezy, tetapi desain sepatu itu sangat mirip dengan Yeezy. Bedanya hanya dua tonjolan besi kecil di belakang sepatu itu dan harganya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

famleeeeee

A post shared by ye (@kanyewest) on Sep 20, 2018 at 11:50am PDT

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber People
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X