Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roy Kiyoshi dan Robby Purba Kompak Promosikan Nominasi ITA Awards 2018

Kompas.com - 25/09/2018, 16:53 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Roy Kiyoshi dan Robby Purba masuk dalam nominasi Indonesian Television Awards (ITA) Awards 2018 dalam kategori Pasangan Progran TV Terpopuler serta acara yang sempat dipandu keduanya, Karma yang memperoleh nominasi di kategori Program Non Prime Time Non Drama Terpopuler.

Meski kini keduanya sudah tak lagi bersama, Robby Purba mengatakan, ia dan Roy Kiyoshi mengaku akan tetap bersikap profesional.

"Apapun yang terjadi kita enggak boleh bawa-bawa. Harus tetap profesional," kata Robby dalam jumpa pers Indobesian Television Awards 2018 di Hard Rock Cafe, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Pasalnya, ajang penghargaan ini menggambarkan bagaimana masyarakat ingin memberikan apresiasi pada Roy, Robby, dan acara Karma.

Baca juga: Robby Purba: Karma Menjual Cerita yang Sesungguhnya

"Ini kan apresiasi enggak hanya dari sebuah lembaga survey atau institusi. Tapi, ini kan apresiasi dari masyarakat. Jadi bagaimanapun juga kalau ngomongin soal promo, ini kan berarti dari masyarakat kita pulangkan ke masyarakat," ujar Robby.

Robby dan Roy juga akan tetap kompak meminta dukungan dari masyarakat agar memilih mereka di kategori tersebut.

"Promo juga tetap dilakukan, cari dukungan juga harus dilakukan. Karena fans-nya Roy dan fans-nya Robby kalau digabung saya yakin yang vote akan puluhan ribu," ungkap Robby.

Robby menjamin bahwa masalah antara Roy dan dirinya tak akan ia bawa, demi profesionalisme dalam bekerja.

"Jadi apapun yang terjadi diantara satu pasangan host ini. Gue berharap apresiasi masyarakat tidak akan dibawa-bawa. Apapun yang aku rasakan aku sampaikan," kata Robby.

"Ehm, bagaimana mempromosikannya itu ya paling, ya gitu," sahut Roy sambol tersenyum.

Indonesian Television Awards 2018 kembali digelar untuk memberikan apresiasi bagi insan pertelevisian Indonesia. Sebanyak 13 nominasi telah dipilih dari hasil survey yang melibatkan 1700 koresponden di 22 kota di 17 provinsi yang dilakukan oleh Roy Morgan Research.

Selanjutnya ke-13 nominasi akan dilakukan dengan melibatkan masyarakat untuk menentukan penerima penghargaan dengan cara voting melalui media sosial yakni, Facebook, dan Instagram, serta melalui website.

Baca juga: Roy Kiyoshi dan Robby Purba Diduga Saling Sindir di Instagram

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com