Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roy Kiyoshi dan Robby Purba Kompak Promosikan Nominasi ITA Awards 2018

Kompas.com - 25/09/2018, 16:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Roy Kiyoshi dan Robby Purba masuk dalam nominasi Indonesian Television Awards (ITA) Awards 2018 dalam kategori Pasangan Progran TV Terpopuler serta acara yang sempat dipandu keduanya, Karma yang memperoleh nominasi di kategori Program Non Prime Time Non Drama Terpopuler.

Meski kini keduanya sudah tak lagi bersama, Robby Purba mengatakan, ia dan Roy Kiyoshi mengaku akan tetap bersikap profesional.

"Apapun yang terjadi kita enggak boleh bawa-bawa. Harus tetap profesional," kata Robby dalam jumpa pers Indobesian Television Awards 2018 di Hard Rock Cafe, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Pasalnya, ajang penghargaan ini menggambarkan bagaimana masyarakat ingin memberikan apresiasi pada Roy, Robby, dan acara Karma.

Baca juga: Robby Purba: Karma Menjual Cerita yang Sesungguhnya

"Ini kan apresiasi enggak hanya dari sebuah lembaga survey atau institusi. Tapi, ini kan apresiasi dari masyarakat. Jadi bagaimanapun juga kalau ngomongin soal promo, ini kan berarti dari masyarakat kita pulangkan ke masyarakat," ujar Robby.

Robby dan Roy juga akan tetap kompak meminta dukungan dari masyarakat agar memilih mereka di kategori tersebut.

"Promo juga tetap dilakukan, cari dukungan juga harus dilakukan. Karena fans-nya Roy dan fans-nya Robby kalau digabung saya yakin yang vote akan puluhan ribu," ungkap Robby.

Robby menjamin bahwa masalah antara Roy dan dirinya tak akan ia bawa, demi profesionalisme dalam bekerja.

"Jadi apapun yang terjadi diantara satu pasangan host ini. Gue berharap apresiasi masyarakat tidak akan dibawa-bawa. Apapun yang aku rasakan aku sampaikan," kata Robby.

"Ehm, bagaimana mempromosikannya itu ya paling, ya gitu," sahut Roy sambol tersenyum.

Indonesian Television Awards 2018 kembali digelar untuk memberikan apresiasi bagi insan pertelevisian Indonesia. Sebanyak 13 nominasi telah dipilih dari hasil survey yang melibatkan 1700 koresponden di 22 kota di 17 provinsi yang dilakukan oleh Roy Morgan Research.

Selanjutnya ke-13 nominasi akan dilakukan dengan melibatkan masyarakat untuk menentukan penerima penghargaan dengan cara voting melalui media sosial yakni, Facebook, dan Instagram, serta melalui website.

Baca juga: Roy Kiyoshi dan Robby Purba Diduga Saling Sindir di Instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+