Aksi BTS bersama Jimmy Fallon Jadi Trending Topic Dunia

Kompas.com - 26/09/2018, 14:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan boyband Bangtan Boys atau BTS dalam program bincang-bincang The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon pada Selasa (25/9/2018), berhasil mencuri perhatian.

Buktinya, tanda pagar atau tagar BTSonFallon menduduki peringkat ketiga dalam daftar trending topic dunia di Twitter dengan jumlah twit mencapai 1,78 juta.

Sementara di Amerika Serikat, #BTSonFallon berada di posisi kedua. Sedangkan di Indonesia, yang menjadi trending hanyalah tagar Jimmy Fallon dengan 257.000 twit dan bertengger di peringkat keenam.

Beralih ke YouTube, empat video penampilan BTS dalam The Tonight Show masing-masing telah ditonton sekitar 400.000 kali dalam waktu tiga jam.

BTS melakukan banyak hal saat menjadi bintang tamu The Tonight Show. Dilansir dari Soompi, BTS dan Jimmy Fallon melakukan Tantangan Tari Fortnite, di mana mereka ditugasi mengikuti gerakan tarian yang dimainkan oleh karakter dalam permainan "Fortnite".

Para member BTS memamerkan bakat mereka sebagai penari dan berhasil menghadapi tantangan warna. BTS bahkan meluangkan waktu untuk mengajari Jimmy Fallon melakukam koreografi singel "IDOL" mereka.

Jimmy Fallon juga mengambil waktu sejenak untuk duduk bersama BTS di studio dan bertanya tentang apa yang telah mereka lakukan.

Seputar pidato historis BTS di Kongres Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), apa yang mereka sukai saat berada di New York, dan rencana masa depan mereka.

Tak ketinggalan, BTS juga mempersembahkan aksi memukai bawakan "IDOL" dan "I'm Fine".

Baca juga: BTS Dapat Hadiah Jam Tangan dari Ibu Negara Korea Selatan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.