Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billy Syahputra: Tahun Ini Gue Menikah dengan Hilda Vitria

Kompas.com - 26/09/2018, 15:26 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Billy Syahputra berencana menikah dengan Hilda Vitria. Ia mengaku akan melaksanakan hal tersebut dalam waktu dekat.

"Tahun ini gue nikahin Hilda," ucap Billy saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Namun Billy belum bisa memastikan kapan waktu pernikahan tersebut akan digelar. Kata Billy, ia ingin terlebih dahulu menyelesaikan semua urusan yang sedang dihadapi saat ini.

"Ya tunggu selesai dulu ini masalah," ucap adik Olga Syahputra.

Billy pun meminta doa agar semua urusan yang sedang dihadapi cepat selesai, terutama permasalahan antara ia, Hilda dan Kriss Hatta.

"Doain saja teman-teman, agar masalah ini cepat selesai dan tahu hasil akhirnya gimana, karena kan sekarang masih abu-abu," ucap Billy.

Sekedar informasi, saat ini Billy dan kekasihnya Hilda, sedang terlibat perselisihan dengan Kriss terkait kasus hukum status pernikahan antara Hilda dan Kriss.

Baca juga: Kata Billy Syahputra Setelah Dilaporkan Kriss Hatta Terkait Perzinaan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com