Billy Syahputra: Tahun Ini Gue Menikah dengan Hilda Vitria

Kompas.com - 26/09/2018, 15:26 WIB
Hilda Vitria didampingi kekasihnya Billy Syahputra usai menghadiri acara salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018) KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAHilda Vitria didampingi kekasihnya Billy Syahputra usai menghadiri acara salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018)
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Billy Syahputra berencana menikah dengan Hilda Vitria. Ia mengaku akan melaksanakan hal tersebut dalam waktu dekat.

"Tahun ini gue nikahin Hilda," ucap Billy saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Namun Billy belum bisa memastikan kapan waktu pernikahan tersebut akan digelar. Kata Billy, ia ingin terlebih dahulu menyelesaikan semua urusan yang sedang dihadapi saat ini.

"Ya tunggu selesai dulu ini masalah," ucap adik Olga Syahputra.

Billy pun meminta doa agar semua urusan yang sedang dihadapi cepat selesai, terutama permasalahan antara ia, Hilda dan Kriss Hatta.

"Doain saja teman-teman, agar masalah ini cepat selesai dan tahu hasil akhirnya gimana, karena kan sekarang masih abu-abu," ucap Billy.

Sekedar informasi, saat ini Billy dan kekasihnya Hilda, sedang terlibat perselisihan dengan Kriss terkait kasus hukum status pernikahan antara Hilda dan Kriss.

Baca juga: Kata Billy Syahputra Setelah Dilaporkan Kriss Hatta Terkait Perzinaan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.