Kata Billy Syahputra Setelah Dilaporkan Kriss Hatta Terkait Perzinaan

Kompas.com - 26/09/2018, 13:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Billy Syahputra menanggapi laporan Kriss Hatta kepada dirinya dan Hilda Vitria terkait kasus perzinaan ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Billy mempertanyakan dasar laporan yang dilayangkan Kriss tersebut.

"Unsur perzinaannya darimana? Yang dipersoalkan gini, saya mau bertanya dengan (orang) berinisial KH, dia ngaku punya istri namanya Hilda yang katanya mama dan bapaknya meninggal," ucap Billy saat ditemui usai menghadiri salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Baca juga: Kriss Hatta Laporkan Hilda Vitria dan Billy Syahputra Terkait Perzinahan

Billy yang didampingi Hilda dan kuasa hukum mereka Fahmi Bachmid, mengatakan bahwa Kriss sebaiknya melihat lebih dulu siapa orang yang dimaksud.

Sebab, kata Billy, terdapat kesalahan nama dalam buku nikah seperti yang diklaim oleh Kriss.

"Dan bapaknya Hilda, (namanya) Takhir Rohman lah, pacar gue aja namanya Hilda, papa mamanya masih hidup. Nama bapaknya Takhir Zaman Khan. Salah orang kali," ucap Billy.

Menurut Billy, ia saat ini justru heran dengan Kriss karena telah melaporkan dirinya.

"Intinya gini, mungkin dia salah orang yang dianggap Hilda itu siapa, Hilda yang mungkin dia maksud bukan Hilda (pacar) gue. Dia kan bilangnya Hilda yang papa mamanya meninggal, Hilda mana coba?" ucap Billy.
Baca juga: Billy Syahputra Tak Cemburu Lihat Video Mesra Hilda Vitria dan Kriss Hatta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.