Ashanty Belum Ingin Arsy Jadi Penyanyi Cilik

Kompas.com - 26/09/2018, 19:37 WIB
Penyanyi Ashanty dan putrinya, Arsy saat peluncuran produk cat tembok di Kidzania, Pasific Place, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Ashanty dan putrinya, Arsy saat peluncuran produk cat tembok di Kidzania, Pasific Place, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mengatakan sudah melihat bahwa putrinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, memiliki bakat menyanyi. Namun, Ashanty belum mau Arsy menjadi seorang penyanyi cilik.

"Penginnya. Cuma gini loh, anaknya enggak bisa diam. Nanti kalau dipanggil nyanyi... lagi nyanyi terus asal-asalan, kayak enggak bisa gitu," ujar Ashanty di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Ashanty masih menunggu waktu yang tepat sampai Arsy sudah mengerti. Saat ini, Arsy masih kecil dan ia masih membebaskan anaknya untuk bermain sesukanya dulu.

"Sudahlah biarin dia main-main dulu aja," kata dia.

Menurut Ashanty, Anang Hermansyah begitu senang ketika Arsy mempunyai bakat bernyanyi. Bukan tidak mungkin suaminya itu membuatkan lagu anak untuk Arsy.

Namun demikian, Ashanty akan melihat apakah Arsy memang akan memilih bernyanyi atau tidak.

"Enggak bisa dipaksa. Kalau memang dia enggak mau kan kasihan, hanya gara-gara keinginan orangtuanya, anak-anak jadi dikarbit gitu," kata dia.

Baca juga: Ashanty: Restoranku Jadi Sasaran Teror Dua Kali



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X