Mendampingi Putri Marino Melahirkan, Bikin Chicco Jerikho Makin Sayang

Kompas.com - 27/09/2018, 06:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Chicco Jerikho mendampingi sang istri, Putri Marino saat menjalani proses melahirkan putri pertama mereka, Surinala Carolina Jarumilind.

Bagi Chicco, hal itu menjadi penga?aman hidup yang sangat luar biasa.

"Ini suatu pengalaman luar biasa buat saya, ketika mendampingi istri saya lahiran, dari awal lihat istri saya proses lahiran normal langsung di depan mata saya mendampingi," kata Chicco saat dihubungi wartawan, Rabu (25/9/2018).

Melihat perjuangan Putri Mirano mempertaruhkan nyawa demi buah hatinya, membuat Chicco semakin menyayangi wanita yang ia nikahi pada 3 Maret 2018 lalu itu.

Baca juga: Tangis Chicco Jerikho Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

"Saya takjub dan makin tambah sayang sama istri saya melihat pengorbanannya begitu sangat luar biasa sebagai perempuan yang enggak gampang menyerah, kuat, benar-benar perempuan spesial buat saya," ungkap Chicco.

Selain itu, Chicco juga semakin menghargai semua ibu yang ia anggap sebagai manusia super.

"Makin sayang kepada istri saya, dan orangtua juga, dan membuat saya lebih menghargai seorang ibu. Karena bagaimanapun, seorang ibu menurut saya adalah manusia super," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Putri Marino melahirkan seorang putri dengan proses kelahiran normal pada 24 September 2018. Chicco tampak menemani istrinya berjuang melahirkan putri mereka.

Baca juga: Cerita Chicco Jerikho tentang Proses Kelahiran Anak Pertamanya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.