Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Element Tak Mau Sok Milenial

Kompas.com - 27/09/2018, 18:00 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain drum dari band Element, Didi Riyadi (37), mengatakan bahwa ia dan lima rekannya akan segera meluncurkan singel baru lagi.

"Kalau Element reuni udah lumayan lama, udah rilis singel baru sebulan lalu. Next kami akan rilis singel lagi," kata Didi ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Baca juga: Element Reunion Akan Tampil Bersama Abdul Idol di AMI Awards 2018

Didi menjelaskan bahwa band yang merilis album pertama, Hanyalah Cinta, pada 2000 itu tidak ingin memaksakan diri untuk terlihat lebih kekinian, meski tak tertutup terhadap perkembangan musik saat ini.

"Ini yang makanya kami mau coba. Kalau emang apa yang udah jadi warna dan karakter Element, kami juga enggak mau maksa, dengan maksain mau sok-sokan, ala-ala millenials dan kekinian, tapi ke orang (pendengar) enggak kena, orang pas denger jadi, 'Kok Element gini ya?" tuturnya.

"Tapi, dengan berubahnya zaman kita tetap harus up to date, gimana biar kuping anak-anak sekarang juga mau denger," sambungnya.

Baca juga: Bermodal Album Baru, Element Siap Kembali ke Industri Musik

Namun, Didi Riyadi enggan bicara lebih lanjut tentang singel tersebut.

Element, yang dikenal dengan singel "Rahasia Hati", baru saja tampil bersama Abdul "Idol" dalam perhelatan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 atau ke-21, yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com