Kim Tae Hee Tak Mau Lagi Berpredikat Aktris Cantik

Kompas.com - 28/09/2018, 07:49 WIB

KOMPAS.com -- Kim Tae Hee tak mau lagi dikenal hanya dari penampilannya. Dalam wawancara dengan majalah Elle baru-baru ini, Tae Hee mengatakan bahwa ia ingin melepaskan citranya sebagai 'wajah cantik'.

"Saya ingin menanggalkan gelar 'aktris cantik'. Saya ingin menjadi aktris yang agak lebih manusiawi dan mudah bergaul," ucap istri aktor dan penyanyi Rain itu.

"Bahkan jika itu berarti saya harus terlihat kurang cantik, saya ingin menjadi lebih alami dan nyaman, baik dalam hal akting dan sebaliknya," katanya lagi.

Aktris yang terkenal lewat drama Stairway to Heaven dan Love Story in Harvard itu menambahkan bahwa ia berharap bisa terlibat lagi dalam proyek film atau drama seri yang emosional.

“Saya sangat merindukan rasa senang membaca naskah yang menggerakkan saya secara emosional. Saya berharap proyek seperti itu datang seperti takdir," ujar istri penyanyi dan aktor Rain itu.

Sebagai langkah awalnya melepaskan citra 'aktris cantik', dalam pemotretan untuk sampul majalah Elle edisi Oktober, Kim Tae Hee berpose dengan penampilan sederhana dan bersahaja.

Ia mengenakan kaos oblong dan celana jins putih, sweater yang lembut berwarna netral, serta gaun yang sopan dan klasik.

“Saya ingin menunjukkan diri saya persis seperti apa adanya. Dalam kehidupan sehari-hari, saya sering berjalan tanpa riasan, memakai T-shirt dan jeans," ucap Kim Tae Hee.

"Karena ini (pemotretan) adalah pertama kalinya setelah sekian lama saya menampilkan diri kepada penggemar saya, saya ingin menunjukkan diri saya yang sebenarnya yang ingin saya tunjukkan untuk waktu yang lama," tambahnya.

Kim Tae Hee yang terakhir kali muncul dalam drama seri Yong Pal pada 2015, baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru dan telah menyatakan minatnya untuk kembali ke layar dalam waktu dekat.

Baca juga: Rain dan Kim Tae Hee Dikaruniai Anak Pertama

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.