Astrid Tiar Ingin Tambah Momongan

Kompas.com - 28/09/2018, 15:03 WIB
Astrid Tiar menghadiri peluncuran So Klin Bright is Yoy Pop Up Market di Exhibition Hall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAstrid Tiar menghadiri peluncuran So Klin Bright is Yoy Pop Up Market di Exhibition Hall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Astrid Tiar sudah memiliki dua anak perempuan yang masing-masing berusia 5 tahun dan 2 tahun. Namun ia ingin menambah momongan.

"Ih pengin. Doain dong. Ini gemukan. Pengin sesuatu yang beda," kata Astrid saat dijumpai dalam acara promosi sebuah produk di Exhibition Hall Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Dari pernikahannya dengan Gerhard Situmorang, Astrid dikaruniai dua putri, yakni Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang.

Usia anak kedua Astrid, Isabel, saat ini berumur dua tahun. Sebenarnya, kata Astrid, ia ingin anak ketiganya bisa lahir tepat usai Isabel dua tahun. Menurut dia, mengatur jarak kelahiran antaranak amat penting bagi orangtua untuk mengatur pendidikannya.

"Kalau saya punya rencana, Tuhan yang menentukan supaya anak selanjutnya enggak beda tiga tahun. Kalau enggak ya 2 tahun atau empat tahun. Eh yang dua tahun sudah lewat, ya sudahlah.

"Jadi gini, Annabel kan sama Isabel beda tiga tahun. Nah, aku tuh merasakan Annabel SD, Isabel TK. Uhhh... uang pangkalnya. Ngerti deh maksudnya. Sudah membayangkan Isabel SMP, Annabel SMA. Duh, double," kata Astrid lagi lalu tertawa.

Meski demikian, istri dari Gerhard Reinaldi Situmorang, yang merupakan dokter bedah urogoli itu mengaku tetap bisa mempunyai anak lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sudah semua program, semua cara, semua dokter, semua sudah, semoga dapat lagi," kata Astrid.

Baca juga: Arti Kesuksesan Keluarga bagi Astrid Tiar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.