Tasya Kamila Ingin Miliki 2 Anak, Suaminya Justru Mau 5

Kompas.com - 28/09/2018, 19:48 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Tasya Kamila yang baru saja melepas masa lajangnya pada bulan lalu, kini sedang merencanakan program untuk memiliki momongan.

"Aku sendiri pengin bernapas sejenak gitu kan untuk merencanakan anak segala macam," ucap Tasya saat ditemui dalam sebuah acara literasi di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

Agar rencana tersebut berjalan dengan lancar, kata Tasya, kini dirinya memilih untuk menjalani kegiatan yang tak menguras banyak waktu dan tenaga.

"Jadi memang sekarang ambil kegiatan yang slow dulu lah," ungkap Tasya.

Baca juga: Setelah Menikah, Tasya Kamila Jarang Bertemu Suami

Terkait berapa jumlah anak yang diinginkan, Tasya mengaku antara ia dan suaminya Randi Bachtiar punya keinginan yang berbeda.

"(Aku) pengin dua saja. Pasti kalau ditanya sama Randi jawabannya beda. Dia penginnya lima. Makanya aku bilang, 'Cobain dulu punya satu anak," ucap Tasya sambil tertawa.

Tasya berharap agar permintaannya untuk segera memiliki momongan dapat dikabulkan Tuhan. Ia juga mengaku sudah berkonsultasi dengan dokter terkait rencana tersebut.

"Ya doakan saja. Aku sendiri sih terserah yang penting tergantung Allah yang paling tahu kapan waktu yang paling tepat," ungkap wanita berusia 25 tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.