Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tasya Kamila Ingin Jadi Menteri pada Tahun 2029 Nanti

Kompas.com - 28/09/2018, 15:39 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tasya Kamila mengaku masih menjaga angan untuk bisa menjadi menteri. Fokus dalam dunia pendidikan dan pembicara di berbagai kegiatan yang kini sedang dijalani merupakan salah satu persiapan Tasya untuk memuwujudkan hal tersebut.

"Penginnya (tahun) 2029 (jadi menteri) sih. Tapi lihat nanti rezekinya di mana," ucap Tasya saat ditemui dalam sebuah acara literasi di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

Kata Tasya, kini ia punya banyak kegiatan di luar dunia entertainment. Itu ia lakukan agar dapat mengetahui bagaimana kondisi dan pemikiran banyak orang pada saat ini, terutama kalangan muda.

Baca juga: Tasya Kamila: Dulu Mikirnya Aku dan Aku, Sekarang Ada Suami

"Mendekatkan dirilah dengan komunitas, dengan anak muda, sehingga aku juga tahu aspirasi anak muda itu seperti apa sih," ungkap wanita berusia 25 tahun ini.

Meskipun tak merinci posisi menteri apa yang ia inginkan, namun Tasya mengaku ingin yang sesuai dengan latar pendidikannya, yakni bidang Ekonomi.

"Tergantung dapatnya apa, kan itu posisi jabatan yang politis, enggak bisa memilih gitu saja, tergantung presidennya siapa," ungkap Tasya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com