Tsunami di Palu, Makki dan Enda Sebut Pasha Ungu Baik-baik Saja

Kompas.com - 28/09/2018, 21:42 WIB
Pasha Ungu ditemui di gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pasha Ungu ditemui di gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gempa terjadi sejumlah kali dalam waktu berdekatan di wilayah Donggala, Sulawesi Tengah, pada Jumat (28/9/2018) siang hingga senja.

Di antara guncangan di wilayah Donggala itu, tsunami melanda Palu, Sulawesi Tengah.

Terkait dengan kondisi di Palu tersebut, pemain bas band Ungu, Makki Omar Parikesit, mengatakan bahwa rekannya yang sedang bertugas sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau Pasha "Ungu", dalam kondisi baik-baik saja.

Makki mengaku kabar tersebut ia ketahui dari Enda, gitaris Ungu, dalam grup WhatsApp.

"Aku tahunya ada gempa di Palu, di TV kan. Ya, kami (para personel Ungu) punya grup di WhatsApp kan. Terus, Enda bilang, dia udah ngomong sama Pasha, katanya dia baik-baik saja," tutur Makki ketika dihubungi Kompas.com, Jumat (28/9/2018) malam.

Baca juga: Istri Pasha Ungu: Hari Ini Gempa 2 Kali Kencang Banget di Palu

Namun, Makki mengatakan belum mendengar kabar langsung dari Pasha, karena ia belum berhasil menghubungi Pasha.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Cuma, nomor telepon dia yang Telkomsel mati. Mungkin, nomormya yang XL bisa, tapi saya enggak punya. Kami sih ngobrol tiap hari di WhatsApp ya, cuma dia belum info soal tsunami," ucap Makki.

Makki menambahkan bahwa ia siap terbang ke Palu untuk mengunjungi Pasha bila kelak hal itu sudah mungkin ia lakukan, mengingat sampai saat ini bandar udara di Palu, Mutiara SIS Al-Jufrie, masih ditutup.

"Kalau kondisinya memungkinkan ya pengin juga (ke Palu), tapi kami mau dengar dari Pasha langsung baiknya gimana. Harapan buat semuanya tentunya dalam kondisi aman ya, insya Allah," tuturnya pula.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X