Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tsunami di Palu, Makki dan Enda Sebut Pasha Ungu Baik-baik Saja

Kompas.com - 28/09/2018, 21:42 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gempa terjadi sejumlah kali dalam waktu berdekatan di wilayah Donggala, Sulawesi Tengah, pada Jumat (28/9/2018) siang hingga senja.

Di antara guncangan di wilayah Donggala itu, tsunami melanda Palu, Sulawesi Tengah.

Terkait dengan kondisi di Palu tersebut, pemain bas band Ungu, Makki Omar Parikesit, mengatakan bahwa rekannya yang sedang bertugas sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau Pasha "Ungu", dalam kondisi baik-baik saja.

Makki mengaku kabar tersebut ia ketahui dari Enda, gitaris Ungu, dalam grup WhatsApp.

"Aku tahunya ada gempa di Palu, di TV kan. Ya, kami (para personel Ungu) punya grup di WhatsApp kan. Terus, Enda bilang, dia udah ngomong sama Pasha, katanya dia baik-baik saja," tutur Makki ketika dihubungi Kompas.com, Jumat (28/9/2018) malam.

Baca juga: Istri Pasha Ungu: Hari Ini Gempa 2 Kali Kencang Banget di Palu

Namun, Makki mengatakan belum mendengar kabar langsung dari Pasha, karena ia belum berhasil menghubungi Pasha.

"Cuma, nomor telepon dia yang Telkomsel mati. Mungkin, nomormya yang XL bisa, tapi saya enggak punya. Kami sih ngobrol tiap hari di WhatsApp ya, cuma dia belum info soal tsunami," ucap Makki.

Makki menambahkan bahwa ia siap terbang ke Palu untuk mengunjungi Pasha bila kelak hal itu sudah mungkin ia lakukan, mengingat sampai saat ini bandar udara di Palu, Mutiara SIS Al-Jufrie, masih ditutup.

"Kalau kondisinya memungkinkan ya pengin juga (ke Palu), tapi kami mau dengar dari Pasha langsung baiknya gimana. Harapan buat semuanya tentunya dalam kondisi aman ya, insya Allah," tuturnya pula.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com