Tak Dapat Peran Nagini, Cinta Laura Sempat Sedih

Kompas.com - 28/09/2018, 22:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura mengaku tak kecewa saat ia tahu tak mendapatkan peran Nagini dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

"Waktu manajer aku dikasih tahu bahwa Nagini karakternya dikasih ke orang lain, i actually wasn't dissappointed," ujar Cinta saat ditemui di La Moda Plaza Indonesia, Jumat (28/9/2018).

Namun, Cinta tak memungkiri bahwa ia sempat merasa sedih tak bisa memerankan tokoh yang diambil dari mitologi Indonesia itu.

"Mungkin cuma satu hari sempat sedih," ungkap dia.

Baca juga: Sudah Audisi hingga Tahap Akhir, Cinta Laura Gagal Dapat Peran Nagini

Kesedihan itu tak lepas dari tahap demi tahap seleksi yang sudah dilalui Cinta. Sebelum dinyatakan tak mendapatkan peran Nagini, Cinta sebelumnya sudah menjalani tiga kali audisi dan sudah berada di tahap akhir.

"Karena aku sudah masuk fase yang tinggi banget, sudah diterbangin ke London ketemu cast director-nya. Dekat banget dapetin peran itu, tapi akhirnya enggak dapat," kata Cinta.

Namun, kini Cinta sudah tak lagi memikirkan kegagalan tersebut.

"Sedikit sedih pertamanya, tapi I just move on. Karena aku percaya kalau misalnya kita enggak dapet sesuatu itu everything have the reason dan pasti ada oppurtunity lain ke depannya," ucap Cinta.

"Tuhan selalu punya plan buat kita jadi aku open mind set aja," imbuh dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.