Hyoyeon SNSD: Mari Berdoa untuk Teman-teman di Donggala dan Palu

Kompas.com - 01/10/2018, 15:41 WIB
Penyanyi asal Korea Hyoyeon tampil saat acara setahun hitung mundur (countdown) Asian Games 2018 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Jumat (18/8/2017). Ribuan penonton antusias menyaksikan acara yang dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi asal Korea Hyoyeon tampil saat acara setahun hitung mundur (countdown) Asian Games 2018 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Jumat (18/8/2017). Ribuan penonton antusias menyaksikan acara yang dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu member girlband Girls Generation atau SNSD, Hyoyeon, ikut mengirimkan doa kepada para korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

"Pray for Sulawesi dan Indonesia. Mari kita berdoa untuk teman-teman yang berada di Donggala dan Palu," tulis Hyoyeon dalam bahasa Indonesia di akun Instagram-nya, @watasiwahyo, seperti dikutip Kompas.com, Senin (1/10/2018).

Baca juga: Kala Hyoyeon SNSD Kenakan Kebaya

 


Hyoyeon yang pernah tampil dalam acara Countdown Asian Games 2018 di Monas pada Agustus tahun lalu memajang foto bertuliskan "Pray for Indonesia". Ia berharap musibah bisa cepat berlalu.

"Semoga seluruh masyarakat di Donggala dan Palu dengan harapan dapat melewati kesulitan ini #indonesia #prayforindonesia," tulis Hyoyeon.

Sebelumnya, dua member Super Junior, Siwon dan Yesung, juga menyatakan belasungkawa kepada para korban gempa dan tsunami yang melanda Donggala dan Palu.

Baca juga: Siwon dan Yesung Super Junior Berbelasungkawa untuk Indonesia

Mereka mengungkapkan keprihatinan itu melalui akun Twitter masing-masing, Sabtu (29/9/2018).

"Saya berduka atas banyaknya korban gempa dan tsunami yang menghantam bagian utara Pulau Sulawesi, Indonesia," tulis Siwon pada akun Twitter-nya, @siwonchoi

Rekan Siwon, Yesung, juga mengucapkan hal senada. Ia menulis pernyataannya dalam bahasa Indonesia.

"Saya akan berdoa untuk Anda," tulis Yesung pada akun Twitter, @shfly3424.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X