Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gunawan Merasa Sedang Bercermin Saat Pandang Wajah Putranya

Kompas.com - 02/10/2018, 11:26 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak terdengar, artis peran Gunawan Sudrajat terlihat kembali tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Gunawan yang mengajak serta Keluarganya banyak membuat orang pangling. Sebab, kedua anaknya dari Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo telah beranjak dewasa, terlebih anak pertamanya yang bernama Aghna Khayru Akyela Hardikusumo (15).

Menurut Gunawan, semakin besar putranya tersebut semakin mirip dengannya. Ia merasa Aghna seperti cermin dirinya sendiri.

"Itu dia (mirip). Saya lihat dari foto dan dikasih tahu juga sama kakak saya, ini loh kamu kayak gini dulunya. Plek banget," ucap Gunawan yang didampingi anak dan istrinya saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Baca juga: Al Ghazali: Aku Sih Maunya Dibilang Mirip Eminem

Gunawan merasa senang dan bersyukur karena anaknya bisa begitu mirip dengannya.

"Ya alhamdulillah namanya juga anaknya ya. Kalau mirip sama yang lain saya curiga nih," ucap Gunawan sambil tertawa.

Gunawan mengatakan anaknya pernah ditawari untuk berkecimpung di dunia entertainment. Namun sejauh ini, kata Gunawan, anaknya menolak.

"Pada saat saya shooting sempat ditawarin dia film horor, Terus aku tanya mau enggak ke dunia akting. Dia bilang, 'Enggak ah, aku maunya ke dunia bisnis," ucapnya.

Atas keinginan anaknya tersebut, Gunawan mengaku tak ingin memaksakan kehendaknya. Ia hanya memberikan syarat soal pendidikan yang harus diselesaikan pada anaknya.

"Ya mudah-mudahan saya memberikan kebebasan ke anak saya. Pokoknya kalau anak saya senang di dunia seni yasudah silakan. Tapi jangan lupa sekolah," ucap pria berusia 45 tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com