Ananda Omesh Disebut Mirip Suami Laudya Cynthia Bella - Kompas.com

Ananda Omesh Disebut Mirip Suami Laudya Cynthia Bella

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 09/10/2017, 17:52 WIB
Pembawa acara Ananda Omesh dan Ayu Dewi saat menghadiri resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Ananda Omesh dan Ayu Dewi saat menghadiri resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).


BANDUNG, KOMPAS.com - Presenter Ananda Omesh dan rekan seprofesinya, Ayu Dewi didapuk menjadi pemandu acara resepsi pernikahan artis peran Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang digelar di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Dalam kesempatan itu, Omesh disebut mirip dengan suami Bella. Bahkan Ayu mengatakan, Omesh dan Emran sempat berfoto bersama, sedangkan yang menjadi juru fotonya adalah Bella.

[Baca: 5 Hal Menarik di Resepsi Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran]

"Katanya banyak yang bilang mirip. Terus tadi yang motoin tahu enggak siapa? Bella-nya. Gimana coba penganten yang fotoin," kata Ayu yang langsung disambut tawa oleh pewarta.

Meski begitu, Omesh mengaku tak canggung. Pasalnya selama ini foto kolase dirinya dan Emran sudah beredar di media sosial.

"Enggak (canggung) ya. Saya juga bingung banyak yang tag in di socmed. Juga banyak ada media tiba-tiba bilang mirip," ucap Omesh.

[Baca: Laudya Cynthia Bella: Di Mana Suami Berada, Aku Selalu Mendampingi]

Sebagai orang yang menyaksikan langsung dari dekat, Ayu Dewi setuju apabila Omesh dibilang mirip dengan pengusaha asal Malaysia tersebut.

"Belahannya aja sudah sama, hidungnya mirip, dagu mirip sebagai penyaksi terdekat," ujar Ayu.

Mencoba membela diri, Omesh menyebut bahwa tak hanya dirinya yang selama ini dimiripkan dengan Emran.

[Baca: Bedah Riasan Wajah Laudya Cynthia Bella di Resepsi Pernikahannya]

"Setahu saya ada dua orang Indonesia dimirip-miripin sama Emran. Saya dan Andre Taulani," ungkapnya.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM