Jawaban Menohok Cinta Laura Saat Hotman Paris Bicara Penampilan Seksi

Kompas.com - 02/10/2018, 16:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Cinta Laura memberi jawaban menohok saat tampil sebagai bintang tamu dalam program bincang-bincang yang dipandu pengacara Hotman Paris bernama Hotman Paris Show.

Dalam cuplikan video yang Hotman unggah di akun Instagram-nya, @hotmanparisofficial, Cinta menegaskan bahwa ia tak harus mengumbar keseksian tubuh untuk mendapatkan peran.

"I don't need to be sexy," kata Cinta menanggapi pernyataan Hotman bahwa ia butuh berpenampilan seksi untuk kariernya, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (2/10/2018).

Cinta lalu menjelaskan, tak semua peran atau karakter perempuan dalam film harus berpenampilan seksi.

Baca juga: Bahas Payudara di Hadapan Cinta Laura, Hotman Paris Dikecam

 

Pemain film The Philosophers itu juga menegaskan lagi, bahwa dia tak mau dipilih memainkan sebuah peran hanya karena penampilan fisik.

"Tapi kadang perannya enggak perlu cewek seksi. Kalau ada peran cewek seksi mending kasih ke cewek seksi. Kalau peran cewek yang pinter, they can choose me," ucap Cinta sambil tersenyum.

Sontak penonton menghadiahinya tepuk tangan yang meriah. Sementara Hotman tersenyum mendengar jawaban Cinta itu.

"Hebat jawaban Cinta Laura," tulis Hotman pada keterangan videonya tersebut.

Baca juga: Cinta Laura Dipuji atas Sikapnya Hadapi Hotman Paris

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.