Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Cinta Laura Tak Dipilih Jadi Nagini

Kompas.com - 28/09/2018, 22:42 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski sudah melewati audisi tahap akhir, artis peran Cinta Laura (25) tak berhasil mendapatkan peran manusia ular bernama Nagini dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Cinta mengungkapkan alasan ia tidak terpilih.

"Katanya, karena aku terlalu muda. I see why, karena waktu aku audisi aku umur 23, dan sekarang yang dapat peran Nagini itu umurnya 33, beda 10 tahun," ucap Cinta ketika ditemui di Lamoda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Baca juga: Sudah Audisi hingga Tahap Akhir, Cinta Laura Gagal Dapat Peran Nagini

Selain itu, aksen bahasa Inggris Cinta Laura dinilai kurang pas dengan kriteria untuk pemeran Nagini.

"Selain itu mereka ingin bahasa Inggrisnya ada aksen Inggrisnya sedikit. Jadi, kalau ngomong bahasa Inggris, aku kan seperti orang Amerika. Mereka pengin aksennya diubah sedikit, itu sedikit susah," ungkap perempuan berdarah Jerman-Indonesia ini.

Baca juga: Tak Dapat Peran Nagini, Cinta Laura Sempat Sedih

Meski demikian, Cinta tak merasa sedih, karena casting director bersangkutan, Fiona Weir, memberinya motivasi untuk berkarier.

"Karena aku ngerasa dia (Fiona Weir) bilang aku punya potensi yang banyak. Dia bikin aku confident untuk terus berusaha supaya jadi aktris yang terbaik," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com