Andika Kangen Band Masih Berjuang Dapatkan Restu Keluarga Eviana

Kompas.com - 03/10/2018, 19:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Andika Mahesa "Kangen Band" mengungkapkan bahwa saat ini proses pernikahannya dengan Eviana Muatikasari masih dalam tahap perundingan kedua pihak keluarga.

Andika mengaku masih berjuang meyakinkan keluarga Evi dari berita negatif tentang dirinya. Hal itu dikatakan Andika saat ditemui bersama Eviana di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

"(Menikah) masih rundingan kedua keluarga. Makanya jangan diberitain yang buruk atau yang jelek-jelek. Nanti keluarga yang sudah setuju jadi enggak setuju," kata Andika.

Baca juga: Eviana Bikin Hati Andika Babang Tamvan Rontok hingga Mantap Menikah

"Ketika gue udah benar-benar nyaman, benar-benar sayang, gue mohon, yang tadinya keluarganya udah nerima, aman-aman aja terus keluarganya marah begitu lihat berita enggak bener," lanjutnya.

Andika yang menyebut dirinya sebagai Babang Tamvan menuturkan, Eviana yang sangat taat dalam beribadah membuat hatinya luluh hingga mantap untuk menikah.

"Gue belum pernah seumur hidup gue ngerasain pacaran begitu, gue mau ngapel orangnya lagi shalat. Setiap gua mau ngapel orangnya lagi ngaji, rontok lah hati gue," tuturnya.

Andika berencana menggelar pernikahan dengan Eviana Mustikasari tahun depan di Jakarta dan Lampung.

"Epi baik. Ibadahnya terjaga. Baik semua lah. Tahun depan lah insya Allah (menikah). Udah menuju 60 persen. 20 persennya doa, 20-nya lagi keluarga lah," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.