Mereka Akan Tampil di Hari Pertama Synchronize Fest 2018

Kompas.com - 05/10/2018, 12:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pergelaran musik Synchronize Fest 2018 siap digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat selama tiga hari 5, 6, 7 Oktober 2018.

Festival tahunan yang menghadirkan seniman-seniman lintas generasi terfavorit di Tanah Air ini menyuguhkan enam panggung pertunjukan.

Pada hari pertama, Synchronize Festival akan dimulai pukul 17.00 WIB. Berikut adalah penampil yang akan menghiasi Synchronize Fest di hari pertama:

Dynamic Stage akan diawali dengan aksi panggung Mesin Tempur, Koil, The Upstair, Barasuara Maliq D'Essentials dan ditutup dengan Naif.

Sementara itu Lake Stage akan dimeriahkan oleh Jakarta Blues Factory, Jiung, Sore, Endank Soekamti, Steven & Coconuttreez,  dan Burgerkill.

Lalu ada Forest Stage yang akan menyajikan penampilan Lightcraft, Mooner, Shadow Puppets bersama Marcel Siahan, Pure Saturday, Rock N Roll Mafia dan SRXBS.

Kemudian Gigs Stage akan dihibur oleh Adhitia Sofyan, Strange Fruit, Negative Lovers, Texpack, Gho$$, serta Sunmantra.

Dan terakhir XYZ Stage menampilkan Daramuda Project, Midnight Runners, Omleo Berkaraoke dan ditutup dengan DJ Dipha Barus.

Baca juga: Synchronize Fest 2018 dan Hal-hal Penting yang Berbeda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.