Tunggu Anak dari Irlandia, Jenazah Rudy Wowor Dimakamkan Besok Pagi

Kompas.com - 05/10/2018, 14:53 WIB
Jenazah Rudy Wowor disemayamkan di rumah duka di Perumahan Pesona Kahyangan Blok DC, Depok, Jawa Barat, Jumat (5/10/2018) siang.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Jenazah Rudy Wowor disemayamkan di rumah duka di Perumahan Pesona Kahyangan Blok DC, Depok, Jawa Barat, Jumat (5/10/2018) siang.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jenazah aktor senior Rudolf Canesius Soemolang Wowor atau dikenal dengan nama Rudy Wowor baru akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, pada besok Sabtu (6/10/2018).

Putranya, Michael Wowor, mengatakan bahwa alasan keluarga menunda pemakaman, karena menunggu kedatangan putri pertama Rudy Wowor yang menetap di Irlandia.

Rudy Wowor yang mengidap kanker prostat mengembuskan napas terakhir di rumah sakit Meilia Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (5/10/2018) pukul 07.30 WIB.

"Mungkin alasan pertama itu keluarga terdekat Papa, salah satunya anak pertama Papa yang dari Irlandia datang ke sini untuk ketemu Papa," kata Michael di rumah duka di Perumahan Pesona Kahyangan Blok DC, Depok, Jawa Barat, Jumat siang.

Baca juga: Rudy Wowor Meninggal Dunia karena Kanker Prostat

"Karena itu sudah lebih hampir 15 tahun lebih sudah enggak pernah ketemu Papa. Dia anak pertama Papa dari istri pertama Papa, mau datang ke sini," tambahnya.

Selain itu, keluarga juga menunggu kakak Rudy Wowor yang menetap di Bali, sehingga mereka menunda pemakaman.

"Di TPU Pondok Ranggon. Besok pagi jam delapan berangkat dari sini (Depok). Besok pagi pokoknya sebelum dzuhur," ucap Michael.

Baca juga: Roy Marten Kenang Sosok Mendiang Rudy Wowor

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X