Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tunggu Anak dari Irlandia, Jenazah Rudy Wowor Dimakamkan Besok Pagi

Kompas.com - 05/10/2018, 14:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jenazah aktor senior Rudolf Canesius Soemolang Wowor atau dikenal dengan nama Rudy Wowor baru akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, pada besok Sabtu (6/10/2018).

Putranya, Michael Wowor, mengatakan bahwa alasan keluarga menunda pemakaman, karena menunggu kedatangan putri pertama Rudy Wowor yang menetap di Irlandia.

Rudy Wowor yang mengidap kanker prostat mengembuskan napas terakhir di rumah sakit Meilia Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (5/10/2018) pukul 07.30 WIB.

"Mungkin alasan pertama itu keluarga terdekat Papa, salah satunya anak pertama Papa yang dari Irlandia datang ke sini untuk ketemu Papa," kata Michael di rumah duka di Perumahan Pesona Kahyangan Blok DC, Depok, Jawa Barat, Jumat siang.

Baca juga: Rudy Wowor Meninggal Dunia karena Kanker Prostat

"Karena itu sudah lebih hampir 15 tahun lebih sudah enggak pernah ketemu Papa. Dia anak pertama Papa dari istri pertama Papa, mau datang ke sini," tambahnya.

Selain itu, keluarga juga menunggu kakak Rudy Wowor yang menetap di Bali, sehingga mereka menunda pemakaman.

"Di TPU Pondok Ranggon. Besok pagi jam delapan berangkat dari sini (Depok). Besok pagi pokoknya sebelum dzuhur," ucap Michael.

Baca juga: Roy Marten Kenang Sosok Mendiang Rudy Wowor

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com