6 Panggung Terbentang di Synchronize Fest 2018

Kompas.com - 05/10/2018, 18:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan musik Synchronize Fest digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pengunjung bakal disuguhkan pertunjukan musik yang seru selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.

Penonton mulai berdatangan pada Jumat (5/10/2018) sore. Mereka tampak antusias mencari panggung tempat artis favorit mereka beraksi.

Festival tahunan yang menghadirkan seniman-seniman lintas generasi terfavorit di Tanah Air ini menyuguhkan enam panggung pertunjukan, yakni:

1. Gigs Stage

Gigs Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.KOMPAS.com/IRA GITA Gigs Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.

Panggung yang berada di dalam ruangan ini berada di sebelah kiri setelah pintu masuk.

2. XYZ Stage

XYZ Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.KOMPAS.com/IRA GITA XYZ Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.

XYZ Stage tepat berada di belakang Gigs Stage, para penampil yang beraksi di atas mini panggung yang berada di luar ruangan ini memiliki waktu tampil yang lebih panjang dari panggung yang lainnya.

3. Districk Stage

Districk Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.KOMPAS.com/IRA GITA Districk Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.

Salah satu panggung megah ini berada tak jauh dari XYZ Stage, bahkan pengunjung sudah bisa melihat Districk Stage dalam perjalanan menuju ke XYZ Stage. Districk Stage merupakan satu-satunya panggung besar yang memiliki atap ruangan.

4. Dynamic Stage

Dynamic Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.KOMPAS.com/IRA GITA Dynamic Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.

Panggung besar ini berada di sebelah kiri pintu keluar. Para penonton menyaksikan penampil di lapangan luas terbuka.

5. Lake Stage

Lake Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.KOMPAS.com/IRA GITA Lake Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.

Panggung yang sama megahnya dengan Dinamic Stage, Lake Stage berdiri di sebelah kanan pintu keluar.

6. Forest Stage

Forest Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.KOMPAS.com/IRA GITA Forest Stage digelar di perhelatan musik Synchronize Festival yang diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut, mulai 5 hingga 7 Oktober 2018.

Panggung yang bernuansa pepohonan ini berjarak sekitar 50 Meter dari Lake Stage. Dari pintu masuk, pengunjung bisa langsung belok ke kanan untuk menemukan Forest Stage.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.