Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meriahkan Halloween di Malaysia, The Sacred Riana Janjikan Pertunjukan Penuh Sensasi

Kompas.com - 05/10/2018, 18:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ilusionis Indonesia, The Sacred Riana, akan memeriahkan perayaan Halloween di Malaysia, tepatnya di taman wisata Movie Animation Park Studio (MAPS) di Ipoh, Negeri Perak, pada 26-29 Oktober 2018.

Meski bukan kali pertama tampil di sana, Riana melalui manajernya Bow Vernon menjanjikan penampilan yang lebih penuh sensasi dan menakutkan hingga membuat bulu kuduk merinding.

"Pastinya ada yang berbeda karena kan kami perform sehari ada yang dua kali dan sehari ada yang empat kali. Jadi dalam satu hari itu beda semua. Memang ada yang sama, tapi ada yang kami twist sedikitlah," kata Bow dalam konferensi pers Hallow from the Other Side di Eighty Nine Eatary & Spirit, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Baca juga: INFOGRAFIK: Aksi Demian dan The Sacred Riana di Panggung Dunia

Ada beberapa penampilan Riana di sana nantinya, lanjut Bow, yang sudah pernah ia tampilkan di televisi. Namun, Bow menjamin Riana bakal memberikan sentuhan baru pada aksinya.

"Kami bedain sama yang di televisi dengan yang ada di sini, tapi ada yang beberapa kami ambil yang pernah ditampilkan di televisi karena kadang kan penonton pengin nonton yang mereka lihat di televisi, pengin dilihat langsung," kata Bow.

Atmosfernya dan konsep panggungnya pun akan berbeda. Menurut Bow, tahun ini arena pertunjukannya baru dengan kapasitas yang lebih besar. 

"Panggungnya waktu kami pertama ke sana tidak terlalu besar. Karena teater yang ini belum bisa digunakan. Begitu kami perform di sana dengan kondisi yang seadanya dalam arti karena memang belum semuanya dibuka, itu ternyata antusiasnya tinggi. Jadi mereka mau coba sekali lagi," ucap Bow. 

"Jadi lokasinya nanti bentuknya kayak teater kayak teater TIM. Panggungnya besar. Mereka punya satu teater besar yang bener-bener kayak bioskop gitu tempat duduknya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com