Meriahkan Halloween di Malaysia, The Sacred Riana Janjikan Pertunjukan Penuh Sensasi

Kompas.com - 05/10/2018, 18:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ilusionis Indonesia, The Sacred Riana, akan memeriahkan perayaan Halloween di Malaysia, tepatnya di taman wisata Movie Animation Park Studio (MAPS) di Ipoh, Negeri Perak, pada 26-29 Oktober 2018.

Meski bukan kali pertama tampil di sana, Riana melalui manajernya Bow Vernon menjanjikan penampilan yang lebih penuh sensasi dan menakutkan hingga membuat bulu kuduk merinding.

"Pastinya ada yang berbeda karena kan kami perform sehari ada yang dua kali dan sehari ada yang empat kali. Jadi dalam satu hari itu beda semua. Memang ada yang sama, tapi ada yang kami twist sedikitlah," kata Bow dalam konferensi pers Hallow from the Other Side di Eighty Nine Eatary & Spirit, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Baca juga: INFOGRAFIK: Aksi Demian dan The Sacred Riana di Panggung Dunia

Ada beberapa penampilan Riana di sana nantinya, lanjut Bow, yang sudah pernah ia tampilkan di televisi. Namun, Bow menjamin Riana bakal memberikan sentuhan baru pada aksinya.

"Kami bedain sama yang di televisi dengan yang ada di sini, tapi ada yang beberapa kami ambil yang pernah ditampilkan di televisi karena kadang kan penonton pengin nonton yang mereka lihat di televisi, pengin dilihat langsung," kata Bow.

Atmosfernya dan konsep panggungnya pun akan berbeda. Menurut Bow, tahun ini arena pertunjukannya baru dengan kapasitas yang lebih besar. 

"Panggungnya waktu kami pertama ke sana tidak terlalu besar. Karena teater yang ini belum bisa digunakan. Begitu kami perform di sana dengan kondisi yang seadanya dalam arti karena memang belum semuanya dibuka, itu ternyata antusiasnya tinggi. Jadi mereka mau coba sekali lagi," ucap Bow. 

"Jadi lokasinya nanti bentuknya kayak teater kayak teater TIM. Panggungnya besar. Mereka punya satu teater besar yang bener-bener kayak bioskop gitu tempat duduknya," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.