Once Mekel Tak Menyangka Gempa Palu Sangat Besar

Kompas.com - 05/10/2018, 19:02 WIB
Penyanyi solo Once Mekel ditemui usai tampil di konser amal Gala Dana 100 Biduan 100 Hits Untuk Palu-Donggala, Sulteng di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi solo Once Mekel ditemui usai tampil di konser amal Gala Dana 100 Biduan 100 Hits Untuk Palu-Donggala, Sulteng di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Once Mekel menjadi salah satu musisi yang tampil dalam konser amal "Gala Dana 100 Biduan 100 Hits Untuk Palu-Donggala, Sulteng" di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Di atas panggung, Once berduet bersama gitaris God Bless Ian Antono dengan membawakan lagu "Panggung sandiwara".

Lewat penampilan tersebut, Once berharap partisipasinta dan rekan-rekan musisi lainnya bisa membantu oara korban gempa dan rsunami.

"Kita harap musisi bisa beri dampak baik, bagi masyarakat korban gempa dan tsunami di Palu," ucap Once usai turun dari panggung.

Baca juga: Once Mekel dkk Meriahkan Konser Amal untuk Bantu Anak Penderita Kanker

Once mengaku terkejut melihat musibah yang melanda Palu dan sekitarnya. Once tak mengira dampaknya sebesar itu.

"Waktu itu saat pertama kali lihat saya pikir tidak sebesar itu. Ternyata gempa di Palu itu sangat besar dan lebih parah dari pada gempa-gempa yang pernah terjadi sebelumnya ya," ungkap pria berusia 48 tahun ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penyanyi bernama asli Elfonda Mekel ini juga berharap agar kondisi di sana cepat pulih.

"Mudah-mudahan ya di Palu bisa tabah dan sabar, semoga cepat bisa tertangani dan dipulihkan," ucap Once.

Baca juga: Meski Sudah Jadi Produser Musik, Once Mekel Masih Nyanyi di Kafe



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X