Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Menggelegar Kelompok Penerbang Roket dan Once Mekel

Kompas.com - 18/12/2017, 09:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kelompok Penerbang Roket (KPR) menggandeng penyanyi Once Mekel ke panggung A Night at Schouwburg di Gedung Kesenian Jakarta, Minggu, (17/12/2017) malam.

Penonton yang hadir sontak bertepuk tangan dan bersorak gembira saat Once mulai berdiri di depan mikrofon. KPR dan mantan vokalis Dewa19 itu lalu menggebrak lewat lagu "Berita Angkasa".

Tidak sulit bagi Once mengimbangi permainan musik "ugal-ugalan" dari John Paul Patton atau Coki (bas dan vokal), Rey Marshall (gitar), dan Viki Vikranta (drum).

Vokal Once yang tinggi, bertenaga, dan agak sengau mampu menghasilkan teriakan yang garang tetapi syahdu. Diiringi sayup-sayup suara Coki dan Rey sebagai vokal latar.

Di panggung berukuran 10,75 x 14 x 17 meter, Rey dan Coki berkeliaran sambil masing-masing memainkan alat musik mereka. Di penghujung aksi mereka, Once mengeluarkan lengkingan panjang ketika meneriakkan bait terakhir lagu tersebut.

Baca juga : Kelompok Penerbang Roket Cetak Sejarah dengan A Night at Schouwburg

"Berita di angkasaaa...!" teriak Once sembari memgayun-ayunkan mikrofon lalu ditutup oleh entakan drum, gitar, dan bass dari Kelompok Penerbang Roket secara bersamaan.

Setelah memberikan sajian yang menggelegar bersama Once, KPR menutup A Night at Schouwburg dengan lagu "Mati Muda".

Baca juga : Spesial, Kelompok Penerbang Roket Bermain Dangdut di Schouwburg

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com