Tampil di Synchronize, The Upstairs Rayakan Hari Jadi Ke-17

Kompas.com - 05/10/2018, 22:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Panggung Synchronize Festival hari pertama yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018) boleh dibilang menjadi panggung spesial bagi grup musik The Upstairs.

Pasalnya, grup musik yang kerap tampil dengan gaya nyentrik itu tengah merayakan 17 tahun hari jadi mereka berkiprah di belantika musik tanah air.

"Malam ini spesial sekali The Upstair berusia 17 tahun, semua sudah siap?!," kata Jimi Multhazam sang vokalis di atas panggung.

Jimi dan kawan-kawan berharap mereka bisa tetap berkarya dan dicintai oleh para penikmat musik Indonesia.

Baca juga: Synchronize Fest 2018 dan Hal-hal Penting yang Berbeda

Meski molor 15 menit, hal itu tak membuat The Upstairs gagal membangkitkan antusias penonton dengan lagu "Antah Berantah" dan "Dansa Akhir Pekan".

Dengan gaya lincahnya, Jimi membuat penonton asyik bergoyang saat mereka menyanyikan lagu "Apakah Aku Ada di Mars atau Mereka Mengundang Orang Mars dan "Semburat Silang Warna".

Pesta musik yang digelar setiap tahun ini masih akan berlangsung hingga Minggu (7/10/2018) mendatang.

Baca juga: Mereka Akan Tampil di Hari Pertama Synchronize Fest 2018

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.