Payung Teduh Ciptakan Suasana Romantis di Synchronize Festival 2018

Kompas.com - 06/10/2018, 08:28 WIB
Payung Teduh saat beraksi dalam Synchronize Festival 2018 hari pertama yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018). KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGPayung Teduh saat beraksi dalam Synchronize Festival 2018 hari pertama yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Payung Teduh merupakan salah satu band yang paling ditunggu para penonton Synchronize Festival 2018 hari pertama di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

Tepat pukul 23.30 WIB, lampu di Dystrik Stage tiba-tiba menyorot enam pria yang berdiri  di panggung dengan memegang alat musik masing-masing itu.

Penonton pun berteriak menyambut grup band yang kini sudah berganti vokalis itu. Saat Payung Teduh melantunkan "Angin Pujaan Hujan", penonton serentak ikut bernyanyi.

Baru lagu pertama, suasana kian romantis. Banyak pasangan muda mulai merapat ke District Stage untuk menikmati romantisme tembang-tembang Payung Teduh.

"Rahasia" dan "Malam" menjadi lagu yang semakin membawa penonton terbuai dalam suasana. Mereka mengayunkan badan. Ada yang sambil menutup mata begitu meresapi melodi dan lirik lagu Payung Teduh. Ada pula yang merangkul kekasih.

Suar merdu flute dan terompet mendominasi, namun penonton seperti tidak mau berhenti. Malam itu, Payung Teduh menghanyutkan penonton dengan lagu-lagu mereka.

Pesta musik yang digelar setiap tahun ini masih akan berlangsung hingga Minggu (7/10/2018) mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X