David NAIF Pamer Dada Bidang di Panggung Synchronize Fest 2018

Kompas.com - 06/10/2018, 17:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band NAIF menjadi penampil penutup Synchronize Festival 2018 hari pertama yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

Sambil menggendong gitar lengkap dengan kaca mata hitam, David Bayu sang vokalis mengundamg histeria penonton yang sudah menunggu penampilan mereka.

Lagu "Piknik 72", "Jikalau", dan "Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Yang Ada di Seluruh Dunia" membuka penampilan NAIF yang baru beraksi pukul dini hari itu.

"Thank you Synchronize fest, mau nunggu sampe jam 12, bohong ya NAIF manggung Jumat, ini mah sudah hari Sabtu," kata David.

Baca juga: Payung Teduh Ciptakan Suasana Romantis di Synchronize Festival 2018

Kemudian, Sambil berjoget  David dan para penonton karaoke bersama pada lagu "7 Bidadari", "Karena Kamu Cuma Satu", dan "Berubah". David juga sesekali mengarahkan micnya ke arah penonton yang mengambil alih vokal.

Makin malam suasana kian memuncak, setelah menyanyikan lagi terakhir, "Mobil Balap", David tiba-tiba membuka kancing bajunya, sontak histeria para perempuan pun terdengar nyaring.

David kemudian memamerkan dada bidangnya dan melemparkan bajunya ke penonton.

"Asallamualaikum!," tutup David.

Baca juga: Barasuara Menggila Bersama Penunggang Badai di Synchronize Fest 2018

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.