Amanda Rawles Mengaku Tak Bisa Jauh dari Gadget

Kompas.com - 27/09/2018, 21:32 WIB
Aktris Amanda Rawless saat ditemui dalam promosi film Something in Between di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAktris Amanda Rawless saat ditemui dalam promosi film Something in Between di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris muda Amanda Rawless mengaku ketergantungan dengan gadget. Ia merasa hal itu sudah menjadi kebiasaan sejak lama.

"Aku enggak bisa jauh dari gadget sih, karena aku anak milenial," ucap Amanda saat ditemui dalam promosi film Something in Between di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Menurut Amanda, hampir setiap saat ia selalu memeriksa telepon seluler miliknya. Kata Amanda, selain karena pekerjaan, ia merasa hal tersebut adalah sesuatu yang wajib dilakukan.

"Bangun tidur buka HP, sebelum tidur buka HP, sebelum makan buka HP, " ucap wanita berusia 18 tahun ini.

Baca juga: Amanda Rawles Senang Ngevlog Saat Shooting

Bagi Amanda, telepon seluler sudah menjadi bagian hidupnya. Ia bahkan akan merasa resah jika tak membawa ponsel saat keluar rumah.

"Karena HP sudah kayak magnet sih. Jadi kayaknya keluar rumah yang dipikirin HP mulu," ungkap Amanda.

Kendati demikian, Amanda merasa hal tersebut tak menjadi kendala saat menjalani proses shooting.

"Sejauh ini Alhamdulillah enggak mengganggu. Karena skenario ada di HP, " ucap Amanda.

Baca juga: Main Bareng Aktor Senior, Jefri Nichol dan Amanda Rawles Termotivasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.