Amanda Rawles Tidak Risih Dijodoh-jodohkan dengan Jefri Nichol

Kompas.com - 07/10/2018, 14:26 WIB
Jefri Nichol dan Amanda Rawles menghadiri perilisan poster dan trailer film Dear Nathan Hello Salma di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanJefri Nichol dan Amanda Rawles menghadiri perilisan poster dan trailer film Dear Nathan Hello Salma di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Dua artis peran Amanda Rawles dan Jefri Nichol kerap dipasangkan sebagai kekasih dalam film. Yang terakhir mereka menjadi sepasang kekasih untuk film Dear Nathan Hello Salma.

Kerap dipasangkan dengan Jefri, Amanda tidak menampik jika ada penggemar ataupun netizen yang menginginkan keduanya berpacaran. Namun, Amanda membebaskan mereka untuk memiliki pendapat masing-masing.

"Malah kami membiarkan mereka berimajinasi dengan karakter-karakter kami," ujar Amanda dalan wawancara di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Baca juga: Amanda Rawles Lebih Dewasa di Hello Salma

Amanda menghargai pendapat mereka lantaran memang kerap dipasangkan dengan Jefri dalam sebuah film. Ia mengaku tidak risih atau terbawa perasaan.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Jefri. Ia berujar bahwa hal tersebut adalah lumrah terjadi ketika seorang artis memiliki lawan main yang sama dalam beberapa film, apalagi menjadi sepasang kekasih.

"Hal yang biasa dan ya biasalah," kata dia.

"Masalah mereka sih sebenernya, kami enggak mikirin, yang penting mereka nikmatin filmnya, terhibur sama filmnya itu sudah cukup," sambung dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X