Senandung Galau Shaggydog di Syncrhonize Fest 2018

Kompas.com - 07/10/2018, 22:47 WIB
Shaggydog di Lanud Polonia, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (7/6/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAShaggydog di Lanud Polonia, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (7/6/2014).
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Shaggydog ajak penonton bersenandung di festival musik Syncrhonize Fest 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (7/10/2018).

Shaggydog yang berdiri sejak 1997 beranggotakan Heru (vokal), Richard (gitar), Raymond (gitar), Bandizt (bas), Lilik (keyboard), dan Yoyo (drum).

Selama penampilannya, band reggae ska asal Yogyakarta ini mengajak penonton untuk melupakan sejenak permasalahan cinta yang umum dirasakan oleh anak muda.

"Yang gelasnya masih kosong, mari kita isi biar cintanya tak bertepuk sebelah tangan, biar tak menyakitkan," ucap Heru dari atas panggung.

Baca juga: Kembali Berdansa bersama Shaggydog di Soundrenaline 2018

Sejak awal penampilan, Shaggydog coba membawa penonton untuk menikmati musiknya yang easy going.

"Matur nuwun, kita isi kesepiannya malam ini dengan senandung," tambah Heru di sela-sela penampilan.

Shaggydog menghibur penonton dengan membawakan beberapa lagu andalan seperti "Jalan-jalan", "Kembali Berdansa", "Di Sayidan", dan "Hey Cantik".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.