Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marsha Aruan Akui Tak Tahu Ada Adegan Ciuman dengan Raffi Ahmad

Kompas.com - 09/10/2018, 08:45 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Marsha Aruan mengaku tak tahu jika dalam film Kesempatan Keduda, ia harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya, Raffi Ahmad.

Saat itu, kata Marsha, mendadak ia dihubungi, karena artis yang saat itu seharusnya berperan sebagai sosok Dianti, sedang sakit.

"Awalnya aku enggak lihat script dulu. Jadi main film ini ditawarin sama Kak Raffi, ditelepon langsung, (karena) pemain sebelum aku dia sakit tipes. Jadi enggak bisa shooting dadakan dan akhirnya Marsha aja," ujar Marsha saat ditemui di gala premiere film Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Akhirnya, Marsha yang saat itu sedang berada di Jepang pun pulang lebih awal ke Indonesia untuk menjalani proses shooting.

Baca juga: Marsha Aruan Takut Beradegan Ciuman dengan Raffi Ahmad

"Ya sudah, aku pulang duluan flight pagi, sorenya shooting. Dari situ Alhamdulillah bisa adaptasi sendiri sih belajar di lokasi aja sama Mas Awi (sutradara) juga, sudah kenal sama teman-teman lain juga, jadi gampang," papar Marsha.

Meski mengaku tak sulit beradaptasi, saat harus beradegan mesra dengan Raffi Ahmad, Marsha tetap saja canggung.

"Ya pasti lah canggung. Maksudnya enggak pernah juga adegan seperti itu. Tapi ternyata ya gimana ya mungkin bisa diakalin atau apa," ucap Marsha.

Kesempatan Keduda adalah film karya sutradara Awi Suryadi. Selain dibintangi oleh Marsha Aruan dan Raffi Ahmaf, film ini juga dibintangi oleh Zizan Razak, Bastian Steel, Aqila Herby, Cut Meyriska, Ira Maya Sopha, Nagita Slavina, Dinda Kanya Dewi, dan masih banyak lagi.

Kesempatan Keduda akan mulai tayang pada 11 Oktober 2018 mendatang.

Baca juga: Cara Marsha Aruan Obati Kangen kepada El Rumi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com