Cara Marsha Aruan Obati Kangen kepada El Rumi

Kompas.com - 24/08/2018, 18:15 WIB
Marsha Aruan dan El Rumi saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMarsha Aruan dan El Rumi saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Marsha Aruan mengungkap cara yang biasa ia lakukan untuk melepas rindu dengan kekasihnya, Ahmad El Jallaludin Rumi.

Maklum, saat ini mereka menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) karena El sedang menempuh pendidikan di London, Inggris.

"Jadi paling kalau kangen ya teleponan, video call-an. Karena aku suka gangguin dia. Ya abis enggak ada waktu lagi kan," ucap Marsha usai tampil dalam salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam.

Baca juga: Maia Estianty Merasa seperti Berteman dengan Marsha Aruan

Marsha mengungkapkan bahwa perbedaan waktu antara Jakarta dengan London, seringkali membuat dirinya menghubungi El pada waktu belajar.

"Ya abis enggak ada waktu lagi kan, kalau di sini kan aku malem, dia di situ kayak magrib gitu, beda 6 jam," ucap Marsha.

Menurut Marsha, kekasihnya sering memberikan kabar sembari menunjukkan tempat-tempat wisata di Inggris melalui panggilan video.

Selain melakukan panggilan video, Marsha dan El juga sering bermain game online bersama untuk mengobati rasa kangen. Dengan demikian, Marsha bisa bermain game sekaligus berkomunikasi dengan El.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X