Jupiter Fortissimo Lebih Memaknai Hidup Usai Bebas dari Penjara

Kompas.com - 09/10/2018, 16:53 WIB
Jupiter Fortissimo berpose di plataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanJupiter Fortissimo berpose di plataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jupiter Fortissimo mengaku lebih bisa memaknai hidup seusai bebas dari penjara akibat terjerat kasus narkoba.

"Masih menikmati kebebasan yang masuk bulan ketiga. Ya saya akhirnya lebih memaknai hidup dan menghargai keluarga, uang, waktu, dan pekerjaan," ucap Jupiter saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

Jupiter mengaku kapok dan tidak mau mengulangi kesalahannya. Saat ini, Jupiter mengaku sedang menata hidupnya kembali.

Ia juga tidak mau kariernya di industri hiburan yang sudah dibangun secara susah payah hilang begitu saja. Ia sudah rindu untuk segera kembali berkarier di industri yang membesarkan namanya.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Jupiter Fortissimo Jualan Buku

"Saya sih rindu karena itu passion saya. Waktu saya kemarin tinggalin entertain juga di gereja saya bikin drama musikal. Jadi enggak jauh-jauh dari seni," kata dia.

Lagi pula, Jupitar semenjak bebas masih tinggal bersama orangtua. Ia tidak mau merepotkan orangtuanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kan dapur harus ngebul juga. Masa nebeng mulu sama bokap. Akhirnya saya mulai menjajali atau mendatangi orang-orang yang potensi untuk memberikan saya pekerjaan," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.