Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Kuat Main Sinetron Kejar Tayang, Sheila Marcia Fokus Nge-DJ

Kompas.com - 09/10/2018, 19:22 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sheila Marcia (29) mengaku sudah tidak kuat menjalani shooting sinetron kejar tayang yang menyita waktu.

"Ada tawaran, tapi aku minta kalau weekend tolong dikasih off, tapi enggak biasa," ujar Sheila saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

Beberapa waktu lalu Sheila sempat menjajal tiga judul sinetron, tetapi hanya untuk beberapa episode. Kini ia memilih berfokus pada profesinya sebagai DJ.

"Aku komitmen fokus di DJ aja karena kan enggak boleh meraup (pekerjaan) semua gitu ya. Nanti malah enggak fokus, jadi mending satu dulu deh," kata dia.

"Kalau misalkan memang ada film, ayo. Aku lebih fleksibel aja sih," lanjut Sheila.

Di sisi lain, Sheila berpendapat menjadi DJ ataupun pekerja seni peran sama saja. Di dunia sinetron, ia bisa menjalani shooting hingga larut malam bahkan pada hari libur. Menjadi Dj-pun, kata Sheila, ada risiko tersendiri.

"Nge-DJ ke luar kota setiap minggu ada dua sampai tiga kali ke luar kota. Tapi aku milih kayak gitu karena kegiatan malam dan hanya 1,5 jam. Aku bisa balik lagi dan bisa bareng anak," kata dia.

Baca juga: Sheila Marcia Masih Trauma soal Asmara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com