Tak Kuat Main Sinetron Kejar Tayang, Sheila Marcia Fokus Nge-DJ

Kompas.com - 09/10/2018, 19:22 WIB
Sheila Marcia berpose di plataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSheila Marcia berpose di plataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sheila Marcia (29) mengaku sudah tidak kuat menjalani shooting sinetron kejar tayang yang menyita waktu.

"Ada tawaran, tapi aku minta kalau weekend tolong dikasih off, tapi enggak biasa," ujar Sheila saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

Beberapa waktu lalu Sheila sempat menjajal tiga judul sinetron, tetapi hanya untuk beberapa episode. Kini ia memilih berfokus pada profesinya sebagai DJ.

"Aku komitmen fokus di DJ aja karena kan enggak boleh meraup (pekerjaan) semua gitu ya. Nanti malah enggak fokus, jadi mending satu dulu deh," kata dia.

"Kalau misalkan memang ada film, ayo. Aku lebih fleksibel aja sih," lanjut Sheila.

Di sisi lain, Sheila berpendapat menjadi DJ ataupun pekerja seni peran sama saja. Di dunia sinetron, ia bisa menjalani shooting hingga larut malam bahkan pada hari libur. Menjadi Dj-pun, kata Sheila, ada risiko tersendiri.

"Nge-DJ ke luar kota setiap minggu ada dua sampai tiga kali ke luar kota. Tapi aku milih kayak gitu karena kegiatan malam dan hanya 1,5 jam. Aku bisa balik lagi dan bisa bareng anak," kata dia.

Baca juga: Sheila Marcia Masih Trauma soal Asmara



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X