Sheila Marcia Masih Trauma soal Asmara

Kompas.com - 09/10/2018, 16:26 WIB
Sheila Marcia berpose di plataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSheila Marcia berpose di plataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak pernikahannya dengan Kiki Marino diputus cerai, artis peran dan disc jockey (DJ) Sheila Marcia masih melajang. Ia tidak menampik jika masih ada rasa trauma untuk membina rumah tangga kembali.

"Trauma pasti ada. Enggak bisa dipungkiri masih agak parno," kata Sheila saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

Ketika Sheila ingin membuka hati kepada pria lain, bayang-bayang ketakutan akan perceraian selalu datang. Namun demikian, Sheila mengaku tidak mau larut dalam suasana seperti itu.

Baca juga: Sheila Marcia Sampaikan Klarifikasi tentang Kabar Penculikan Anak-anaknya

"Jika perasaan sayang dan cinta muncul, trauma akan hilang lagi. Membuka hati pelan-pelan," ujar dia.

Sheila mengakui, menjadi ibu untuk tiga orang anak bukanlah hal mudah. Ia harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya seorang diri.

"Menjadi orangtua tunggal ataupun ada suami juga ada beratnya. Yang penting bagaimana mental anak baik, sekolah dia juga baik," ucapnya.

Baca juga: Kata Kerabat Soal Kabar Anak-anak Sheila Marcia Dibawa Kabur



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X