Indro Warkop DKI: Aku Cinta Kamu Seumur Hidupku

Kompas.com - 09/10/2018, 21:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com-- Istri Indro Warkop DKI, Nita Octobijanthy meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB.

Sehari sebelumnya, Indro dan anak-anak merayakan ulang tahun ke-59 Nita di rumah sakit. Di akun Instagram-nya, @indrowarkop_asli, mengunggah foto dirinya, Nita dan anak-anaknya yang dengan donat berhiaskan lilin angka 59.

"Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untukmu & kita semua," tulis Indro seperti dikutip Kompas.com, Selasa (9/10/2018).

Di akhir keterangan, Indro mengungkap betapa ia mencintai perempuan yang sudah memberikannya tiga orang anak tersebut.

"Aku cinta kamu seumur hidupku ? #kalahkankanker," imbuh artis komedi tersebut.

Nita meninggal karena sakit kanker paru-paru yang dideritanya. Nita meninggal di usia 59 tahun dengan meninggalkan tiga orang anak.

Baca juga: Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.